Komitmen Sejahterakan Warga Depok, dr Ririn Akan Perluas Penerima KDS Plus

Komitmen Sejahterakan Warga Depok, dr Ririn Akan Perluas Penerima KDS Plus

Terkini | depok.inews.id | Rabu, 2 Oktober 2024 - 14:30
share

DEPOK, iNews Depok.id – Calon wakil wali Kota Depok dr Ririn Farabi Arafiq menegaskan komitmennya untuk berkarya sejahterakan warga Depok. Salah satu caranya dengan memperluas penerima Kartu Depok Sejahtera (KDS) yang akan dinamai KDS Plus.

dr Ririn Farabi Arafiq menyatakan hal tersebut saat Silaturahmi dan Pengobatan Gratis di di wilayah Kecamatan Cipayung dan Kecamatan Cimanggis hari ini, Rabu (2/10/2024).

Dalam acara ini, dr Ririn didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok H Dindin Saprudin, Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Nurdin Al Ardisoma, Ketua Pengurus Kecamatan Cimanggis Nunik Dasaseniasmi, Jimmy Falentino dari Yellow Clinic RS Citra Arafiq dan tokoh masyarakat setempat.

dr Ririn bersama calon wali kota Depok Imam Budi Hartono (Imam-Ririn), mendapat nomor urut 1 dalam Pilkada Depok 2024. Untuk mewujudkan kemenangannya, Imam-Ririn berkomitmen melanjutkan program-program unggulan Pemkot Depok seperti Kartu Depok Sejahtera (KDS).

dr Ririn menegaskan visi Imam-Ririn adalah Berkarya Sejahterakan Semua. Salah satu program yang akan digunakan untuk mewujudkan visi tersebut adalah KDS Plus.

Para penerima KDS Plus akan diperluas tidak hanya kaum duafa dan yatim melainkan juga para guru ngaji, pembimbing rohani, penjaga rumah ibadah, penjaga makam dan lainnya.

”Tujuan Imam-Ririn adalah untuk berkarya mensejahterakan warga Depok,” tegas dr. Ririn.

Dalam kesempatan itu, dr Ririn juga menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan kaum perempuan.

Menurut dr. Ririn, kemandirian perempuan harus ditingkatkan sehingga penghargaan dan perlindungan terhadap perempuan akan meningkat dengan sendirinya.

Untuk mewujudkan itu semua, dr Ririn mengajak warga Depok untuk memilih paslon wali kota dan wakil wali kota Depok yang ada perempuannya.

"Jangan lupa tanggal 27 November nanti pilih yang ada perempuannya, perempuan pilih perempuan," ajak dr. Ririn.

Ajakan dr Ririn disambut antusias warga. Mereka menyatakan dukungan kepada dr Ririn untuk menjadi wakil wali kota Depok.

Topik Menarik