Ratu Entok Terduga Penista Agama Kristen Jalani Proses Pemeriksaan di Polda Sumut

Ratu Entok Terduga Penista Agama Kristen Jalani Proses Pemeriksaan di Polda Sumut

Terkini | deliraya.inews.id | Selasa, 8 Oktober 2024 - 14:50
share

MEDAN, iNewsDeliraya.id- Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut), Kombes Hadi Wahyudi menyebutkan, pagi tadi Ratu Talusha alias Ratu Entok telah ditangkap oleh pihaknya.

Hadi menjelaskan, Ratu Entok ditangkap dari rumahnya di kawasan Medan Marelan. "Betul, Entok ditangkap di rumahnya," kata Kombes Hadi, Selasa (8/10) siang.

Ia mengaku, kini Ratu Entok tengah menjalani proses pemeriksaan dari tim penyidik Direktorat Reserse Siber Polda Sumut. "Kita tunggu prosesnya ya," ucapnya.

Sebelumnya, Ratu Talusha alias Ratu Entok selebgram yang viral lantaran diduga melakukan penistaan agama kristen akhirnya dijemput Penyidik Direktorat Reserse Siber Polda Sumut.

Terlihat Ratu Entok tiba di Polda Sumut dengan menggunakan kaos warna merah dan berkacamata hitam. Dia digiring petugas kepolisian lewat pintu samping yang ada digedung Siber Polda Sumut, sembari diapit oleh petugas.

Di depan kamera, Ratu Entok hanya terdiam dan tidak memberikan satu kata pun. Saat ditanyai apakah ada kata-kata yang perlu ingin disampaikan, Ratu Entok hanya terdiam dan tidak menjawab sama sekali. 

Topik Menarik