Tak Mampu Menahan Nafsu, Sipir Cantik Ajak Napi Pria Ngeseks dalam Sel dan Direkam Tahanan Lain

Tak Mampu Menahan Nafsu, Sipir Cantik Ajak Napi Pria Ngeseks dalam Sel dan Direkam Tahanan Lain

Terkini | cirebon.inews.id | Selasa, 2 Juli 2024 - 09:20
share

LONDON, iNewsCirebon.id – Seorang sipir wanita di Inggris didakwa melakukan hubungan seks dengan narapidana pria di dalam penjara tempat dia bekerja. Lebih parahnya lagi, adegan cabul itu direkam oleh tahanan lainnya.

Sipir perempuan bernama Linda De Sousa Abreu kini ditahan di Pengadilan Magistrat Uxbridge dengan tuduhan melakukan pelanggaran, menurut Kepolisian Metropolitan London. Abreu diketahui sudah menikah dan sering melakukan swinger alias bergonta-ganti pasangan.

Pada Jumat (28/6/2024) lalu, polisi meluncurkan penyelidikan atas video viral yang menghebohkan publik Inggris.

Rekaman audio visual itu menunjukkan seorang wanita berhubungan seks dengan seorang tahanan tak dikenal di dalam sel di Lembaga Pemasyarakatan Wandsworth, sebuah penjara pria di London.

Kepada BBC, polisi mengatakan bahwa mereka memulai penyelidikan setelah petugas mengetahui adanya video yang diduga direkam di dalam penjara Wandsworth. Abreu kemudian ditangkap dan ditahan segera setelah penyelidikan itu dimulai.

 

Menurut DailyMail, rekaman tersebut menunjukkan sipir wanita itu berhubungan seks dengan seorang tahanan pria, sementara teman satu sel pria itu merekam pasangan tersebut melakukan hubungan intim.

“Teman-teman, kita telah membuat sejarah, ini yang ingin saya sampaikan kepada kalian,” kata temannya saat mengarahkan kamera ke pasangan itu sambil merokok.

Abreu juga diketahui memiliki akun OnlyFans dan pernah tampil di acara TV Inggris serta diwawancarai tentang kegilaannya terhadap seks. “Dia seorang swinger,” kata saudara perempuannya, Andreina, kepada surat kabar Mail.

“Linda menyerahkan dirinya pada gaya hidup yang salah, 100 persen, dan sekarang dia harus menanggung akibatnya, yang menimpa suaminya, orang tua kami, dan saya sendiri,” ujar perempuan itu lagi.

Rekaman mengejutkan itu muncul beberapa bulan setelah para pemeriksa menemukan bahwa penjara Wandsworth sudah sangat penuh sesak, penuh dengan hama penyakit, dan sering terjadi kekerasan di antara sesama narapidana, menurut BBC.

Saat ini, ada lebih dari 1.500 narapidana ditahan di penjara yang berlokasi di barat daya London itu, yang dibangun pada 1851.

Topik Menarik