Ineu Purwadewi Sundari Terima Penghargaan Satyalancana Dharma Aditya Karya Mahatva Yodha

Ineu Purwadewi Sundari Terima Penghargaan Satyalancana Dharma Aditya Karya Mahatva Yodha

Terkini | cimahi.inews.id | Rabu, 16 Oktober 2024 - 08:20
share

KOTA BARU PARAHYANGAN, iNewsCimahi.id - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari menerima penghargaan Satyalancana Dharma Aditya Karya Mahatva Yodha (AKMY) Awards 2024 dari Pengurus Nasional Karang Taruna.

 

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna, Didik Mukrianto, dalam kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna Nasional di Hotel Mansion Pine, Kota Baru Parahyangan, Selasa (15/10/2024) malam.

 

Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan kepada individu yang berperan aktif dalam meningkatkan karya bakti dan kesejahteraan sosial di masyarakat, khususnya di kalangan pemuda.

 

Dalam kesempatan itu, politisi perempuan PDI Perjuangan ini menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

 

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019 - 2024 ini juga mengapresiasi Karang Taruna sebagai organisasi kepemudaan yang telah berperan aktif dan membangun sinergi bersama seluruh elemen dalam mewujudkan program-program kepemudaan.

 

Ia berharap penghargaan yang diberikan mampu menumbuhkembangkan sikap keteladanan, kejuangan dan motivasi dalam meningkatkan karya bakti dan pengabdian sosial untuk bangsa, negara dan masyarakat.

 

"Alhamdulillah, penghargaan ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap anak-anak muda, terkhusus Karang Taruna. Terima kasih atas semua dukungan dan kolaborasi  dalam membangun daerah dan menumbuhkan semangat kebersamaan,” kata Ineu kepada awak media usai menerima penghargaan.

 

Karang Taruna adalah organisasi kepemudaan di Indonesia yang dibentuk oleh masyarakat sebagai wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh, dan berkembang atas dasar kesadaran serta tanggung jawab sosial dari, oleh, dan untuk generasi muda, yang berorientasi pada tercapainya kesejahteraan sosial bagi masyarakat. 

Topik Menarik