Gerindra Jabar Tekankan Kader Solid Menangkan Pasangan BADAMI di Pilkada Kota Banjar 2024

Gerindra Jabar Tekankan Kader Solid Menangkan Pasangan BADAMI di Pilkada Kota Banjar 2024

Terkini | ciamisraya.inews.id | Minggu, 13 Oktober 2024 - 15:20
share

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Amir Mahfud menekankan kadernya untuk tetap solid menangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung partainya di Pilkada 2024, tidak terkecuali di Kota Banjar.

Di Kota Banjar Sendiri, Partai Gerindra telah mengusung pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar periode 2024-2929 Bambang Hidayah-Dani Danial Muhklis atau yang disingkat BADAMI.

"Kami menargetkan Pilkada Serentak ini khususnya di Jawa Barat harus menang, baik tingkat provinsi maupun kota/kabupaten," katanya Amir kepada wartawan, Minggu (13/10/2024).

Menurut Amir, pemilihan kepala daerah serentak tahun ini merupakan momentum yang bisa dijadikan modal bagi para calon yang diusung Partai Gerindra.

Pasalnya, di tahun 2024 ini, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan menjabat sebagai Presiden RI.

"Kemenangan Ketua Umum di Pilpres itu bisa menjadi kesempatan kader untuk memenangkan pasangan calon di Pilkada setiap daerah, termasuk di Kota Banjar," kata dia.

Apalagi situasi politik di Jawa Barat berdasarkan hasil survei, Partai Gerindra itu unggul, termasuk di setiap kabupaten/kota.

 

"Untuk hasil survei terakhir saja kemarin di Kota Banjar naik juga signifikan, ini bisa jadi kunci pasangan calon yang diusung oleh Gerindra untuk raih kemenangan," ujarnya.

Pasangan Badami Optimis Menangkan Pilkada Banjar

Calon Wali Kota Banjar, Bambang Hidayah, mengatakan, dengan semakin banyak dukungan dari para kader partai dan relawan membuatnya semakin optimis untuk menang di Pilkada 2024.

"Dukungan dari semuanya, dari Gerindra Jabar ini menambah semangat bagi seluruh tim pemenangan memenangkan Pilkada Kota Banjar," katanya.

"Apalagi dukungan masyarakat sekarang ini semakin terlihat. Insyaa Allah kami optimis pasangan Bambang Hidayah dan Dani Danial Muhklis akan memenangkan Pilkada Banjar," pungkasnya.

Topik Menarik