Pilwalkot Makassar, Jubir INIMI : Fokus Kampanye Progam, Bukan Janji

Pilwalkot Makassar, Jubir INIMI : Fokus Kampanye Progam, Bukan Janji

Terkini | celebes.inews.id | Selasa, 24 September 2024 - 15:30
share

MAKASSAR, iNewsCelebes.id – Pasca penetapan nomor urut pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, selasa (23/09/2024) kemarin, Juru Bicara duet Indira Yusuf Ismail – Ilham Ari Fauzi, Husnul Mubarak, mengatakan, saatnya Tim INIMI fokus mensosialisasikan program kerja Indira – Ilham ditengah-tengah masyakarat.

“Sekarang saat ini yang paling tepat dilakukan adalah mensosialisasikan program kerja INIMI. Bukan menabur janji,” ucap Husnul.

Husnul menambahkan, salah satu program kerja yang jadi prioritas adalah keberlanjutan apa yang dilakukan di era kepemimpinan Bapak Danny Pomanto selama 10 tahun menjadi Walikota Makassar.  

“Banyak program yg telah kami buat tentunya melanjutkan dari 24 program unggulan Bapak Danny Pomanto sebagai Walikota Makassar yang manfaatnya terasa hingga saat ini. Seperti Program Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur kota,” Ujar Husnul. 

Terkait metode kampanye, menurut Husnul, ada beberapa cara yang akan dilakukan. Khususnya untuk menggaet suara milenial dan gen z. Namun dirinya enggan mengurai lebih detail seperti apa metode kampanye yang dimaksud.

“Kita liat nanti. Yang menjadi catatan penting, semuanya akan dikemas dengan positif, sopan. sehingga mampu memberikan pendidikan politik ke masyarakat,” kunci Husnul.

Topik Menarik