Indira-Ilham Nomor Urut 03, Relawan Teriakkan Tagline Tiga Kali Menang INIMi DiA

Indira-Ilham Nomor Urut 03, Relawan Teriakkan Tagline Tiga Kali Menang INIMi DiA

Terkini | celebes.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 17:30
share

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi, resmi mendapatkan nomor urut 03 dalam Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pilwali yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar.

Acara ini berlangsung dengan penuh antusiasme dihadiri oleh para calon, tim sukses, dan simpatisan masing-masing pasangan calon di Ballroom Phinisi Hotel Claro, Senin (23/09/2024). 

Proses pencabutan nomor urut ini menandai tahap penting dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Makassar Periode 2014-2019.

Urutan pengambilan nomor urut undian dilakukan oleh masing-masing Cawalkot berdasarkan urutan waktu kehadiran paslon pada saat pendaftaran di KPU. 

Lalu, dilanjutkan dengan pencabutan nomor urut Paslon oleh masing-masing Cawalkot Makassar. Indira mendapatkan urutan ke tiga untuk mengambil undian, juga memperoleh nomor urut 03 untuk Pilwalkot.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu karena agenda hari ini sudah berlangsung sangat baik dan semua begitu ceria, dan hasilnya sesuai harapan tentunya,” kata Indira pada sambutannya. 

Lanjut, pada kesempatan yang sama, Indira tidak lupa mengajak seluruh hadirin agar bersama-sama menjaga dan menciptakan pemilu Damai. Serta mengajak mereka bersama-sama melanjutkan kebaikan untuk Kota Makassar. 

"Mari kita sama-sama menjaga semangat ini, menjaga Pilkada yang damai, mari teruskan kebaikan," ujar Indira. 

Nomor urut 03 seolah menjadi angka yang berjodoh dengan Indira. Nomor urut 03 bagi pasangan INIMi menjadi simbol optimisme dalam perjuangan membawa Makassar ke arah yang lebih baik. 

Juru Bicara Pasangan INIMi, Sofyan Setiawan, mengatakan, nomor urut 03 bukan hanya pesan keberuntungan, tetapi juga refleksi dari kesiapan dan kematangan Indira dalam memimpin Makassar ke arah yang lebih baik. 

"Ini adalah awal baik bagi kami, awal untuk memulai perjuangan yang sesungguhnya, bukan cuma sekedar mendapatkan angka 03 tp menjadi refleksi perjuangan yang tak pernah usai," jelasnya. 

Diketahui sebelumnya, Cagub Sulsel 2024 sekaligus sang suami, Danny Pomanto telah memenangkan Pilkada Makassar dua periode yang tidak lepas dari dukungan Indira. 

Nomor urut 03 menjadi simbol harapan kemenangan untuk Pilkada Kota Makassar yang ke tiga kalinya. Nomor urut 03 kini menjadi simbol harapan bagi Indira Yusuf Ismail dan Ilham, serta tim pemenangan dan relawannya dalam memenangkan kontestasi Pilkada Makassar 2024.

"Dengan harapan menciptakan hattrick setelah dua kali bersama pak Danny Pomanto dan dilanjutkan dengan kemenangan bagi ibu Indira Yusuf Ismail dan bapak Ilham Ari Fauzi A. uskara," harapnya. 

Dengan ditetapkannya nomor urut ini, pasangan INIMi siap memasuki tahap kampanye dan menyapa warga Makassar dengan visi-misi yang berfokus melanjutkan seluruh kebaikan program Danny Pomanto.

Topik Menarik