Galang Dukungan, Tim Pemenangan DeAr Deklarasikan Paramitha-Wurja di Pilkada Brebes 2024

Galang Dukungan, Tim Pemenangan DeAr Deklarasikan Paramitha-Wurja di Pilkada Brebes 2024

Terkini | brebes.inews.id | Rabu, 23 Oktober 2024 - 17:00
share

BREBES, iNews.id - Galang kekuatan untuk kemenangan Paramitha-Wurja di Pilbup Brebes 2024, puluhan timses Dewi Aryani dari empat belas kecamatan di Kabupaten Brebes mendeklarasikan dukungan untuk pasangan tersebut di King Royal Hotel Brebes, Rabu (23/10/2024).

Ketua Tim DeAr Kabupaten Brebes Muhammad Zamzani menyatakan, bahwa Ibu Dewi Aryani total mendukung Mitha-Wurja dan memberikan komando kepada seluruh barisan tim pemenangannya saat pileg 2024 kemarin untuk berjuang memenangkan Mitha Wurja.

"Maka pada hari ini Rabu, 23 Oktober 2024 di Hotel King, kami menyatakan dukungan bulat berjuang memenangkan Mitha Wurja," ujarnya.

Sementara Calon Wakil Bupati Brebes Wurja megarakan, pihaknya berterimakasih yang tak terhingga kepada seluruh relawan tim DeAr yang telah bersumpah untuk ikut aktif memenangkan kami sebagai pemimpin Brebes 2024-2029 nanti. 

"Infrastruktur jalan yang sekarang banyak yang rusak , memperbaiki jalan yang rusak sekitar 300 km sebagai salah satu prioritas untuk memberesi Brebes," terangnya.

Ketua Tim Relawan Pemenangan Mitha Wurja Azmi Majid mengatakan, atas nama Paramitha-Wurja memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Relawan DeAr dan terkhusus Mbak Dewi Aryani yang memberikan aspirasinya kepada Mitha Wurja.

"Ini adalah bentuk dukungan langsung dari masyarakat, nanti akan ada tim pemenangan dari anggota DPR-RI juga yang akan menyatakan dukungan," tuturnya.

Jubir Mitha Wurja ini juga menyebut, dalam waktu dekat ada dukungan dari partai non parlemen.

 "Insya Alloh dalam waktu dekat ini akan ada deklarasi dukungan dari partai non parlemen dari Kabupaten Brebes, kami jalin komunikasi dengan mereka secara intensif untuk sama sama memajukan Kabupaten Brebes," tandasnya.

Topik Menarik