Komunitas LORA Tapal Kuda Targetkan Kemenangan Risma-Gus Hans di Atas 50 Persen

Komunitas LORA Tapal Kuda Targetkan Kemenangan Risma-Gus Hans di Atas 50 Persen

Terkini | bondowoso.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 22:50
share

Bondowoso, INewsBondowoso - Komunitas Loyalis Ra Imam (LORA) menargetkan kemenangan untuk Tri Risma Harini, dalam Pilgub. Target yang dipatok untuk Bondowoso dan sekitarnya minimal 50 persen.

Keyakinan tersebut karena komunitas tersebut beranggotakan sejumlah kalangan. Diantaranya kalangan anak muda, komunitas pecinta moge, dan orang-orang seni.

"Mereka ini representasi kalangan muda yang memiliki prospek untuo meraup suara," kata RKH Imam Buchori Kholil, ditemui di Bondowoso, Rabu (9/10/2024).

Dikatakan pria yang juga Ketua Tim Pemenangan Risma-Gus Hans Jawa Timur ini, komunitas tersebut memang terdiri dari berbagai kalangan.

"Kami sengaja mengajak kumpul untuk berbincang dan menyampaikan visi dan misi paslon nomor 03, Risma-Gus Hans," imbuhnya.

Lebih lanjut ia memaparkan, saat ini pihaknya sengaja mengumpulkan komunitas LORA di kawasan Tapal Kuda. Yakni Bondowoso, Situbondo, serta Probolinggo.

"Besok saya akan datang ke Jember, Lumajang, dan lainnya juga untuk menghadiri acara seperti saat ini," terang Imam Buchori Kholil.

Ditanya tentang gerakan ini merupakan gerakan struktur di partai atau kultur, Imam menyebut ini merupakan murni gerakan kultur.

"Jadi, meski saya adalah ketua tim pemenangan Risma, kami tidak hanya bergerak di struktur saja, tapi juga kultur," paparnya.

Oleh sebab itu, ujarnya, ditargetkan kemenangan minimal di atas 50 persen untuk pasangan Risma-Gus Hans di Pilihan Gubernur mendatang ini.

Dalam acara yang digelar di Cafe Monstera Bondowoso ini, hadir komunitas Lora berasal dari beberapa daerah sekitar Bondowoso.

Mereka berbincang santai untuk menggalang dan memenangkan Paslon nomor urut 03 Risma-Gus Hans dalam Pilgub tahun 2024 yang akan digelar 27 November  mendatang.

Topik Menarik