Horor !!  Kursi Roda Rumah Sakit di Situbondo Bergerak Sendiri Menuruni Tangga

Horor !!  Kursi Roda Rumah Sakit di Situbondo Bergerak Sendiri Menuruni Tangga

Terkini | bondowoso.inews.id | Sabtu, 29 Juni 2024 - 14:30
share

Situbondo, INewsBondowoso -   Sebuah kursi roda yang berada di lobby Instalasi Gawat Darurat (IGD) sebuah rumah sakit di Situbondo bergerak sendiri menuruni tangga. Kejadian horor ini terekam camera CCTV rumah sakit dan viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 24 detik tersebut, terlihat suasana depan rumah sakit yang sedang sepi. Terlihat hanya sebuah mobil berwarna putih yang sedang terparkir.

Waktu kejadian yaitu sekitar pukul  01.00. Tiba - tiba sebuah kursi roda yang berada di depan bergerak sendiri. Kursi roda tersebut bergerak menuruni tangga layaknya ada yang menggunakan.

Kursi roda tidak terjatuh atau terguling meski melewati beberapa anak tangga. Tak berhenti disitu, kursi rodanya juga berputar - putar seperti ada yang menggerakkan.

Setelah itu kursi roda berhenti di samping mobil berwarna putih tersebut.  Sontak kejadian horor ini menggegerkan masyarakat Kabupaten Situbondo dan viral di media sosial. Masyarakat setempat menanggapi pro dan kontra kejadian ini.

Ada yang beranggapan jika kursi roda tersebut bergerak sendiri karena tertiup angin dan ada juga yang berkomentar kursi rodanya diganggu makhluk tak kasat mata. 

Topik Menarik