Viral Perut Pemain Persibo Diterjang Kiper Persela Hingga Terluka, Wasit Tak Beri Pelanggaran

Viral Perut Pemain Persibo Diterjang Kiper Persela Hingga Terluka, Wasit Tak Beri Pelanggaran

Olahraga | bojonegoro.inews.id | Minggu, 13 Oktober 2024 - 15:30
share

BOJONEGORO, iNews.id - Pemain Persibo Bojonegoro Enzo Celestine, diterjang menggunakan kaki oleh kiper Persela Lamongan Samuel Reimas di bagian perut.

Akibat terjangan kaki tersebut, perut pemain penyerang bernomor punggung 10 ini mengalami luka, bahkan luka merah bekas terjangan sepatu tampak membekas di perutnya.

Momen itu berlangsung di babak kedua, saat Laskar Angling Dharmo julukan Persibo, Menjamu Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan, dalam liga 2 di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, sabtu 12 oktober 2024 sore.

Potongan video pertandingan saat insiden di dalam kotak penalti Persela itupun viral di media sosial. Salah satunya di akun medsos berpengaruh @pengamatsepakbola.

Kolom komentar pengamat sepakbola itupun dibanjiri warganet, banyak yang mempertanyakan keputusan wasit, padahal saat itu pemain langsung terkapar, dan menunjukan luka di perutnya.

"Kukira wasit bahrain terburuk, ternyata ini lebih buruk lagi," kata akun bernama @fikahondamakassar di kolom komentar.

"Kalau loncat begitu memang harus kakinya, sambil ke perut lawannya ya?," kata akun @pandu.dwiki.

"Harus kartu merah ini," kata akun @memecomicpersela.

Pemilik akun @pengamatsepakbola inipun menegaskan, jika insiden itu harunya kiper Persela dikartu merah, serta mendapatkan sanksi.

Sementara itu, Media Officer Persibo Bojonegoro Ali Yusuf Efendi mengatakan, jika saat ini pemain yang diterjang tersebut dalam kondisi baik.

"Aman mas, nggak sampai dirujuk ke rumah sakit, hanya mendapat perawatan medis internal," jelasnya, minggu (13/10/24).

Dalam laga derby jatim ini, pertandingan dimenangkan oleh tim tuan rumah Persibo Bojonegoro dengan skor ahir 2-0 atas Persela lamongan.

Topik Menarik