Dukung Timnas Indonesia Tanding Lawan Bahrain, Relawan Dulur Rudy Susmanto Akan Gelar Nobar

Dukung Timnas Indonesia Tanding Lawan Bahrain, Relawan Dulur Rudy Susmanto Akan Gelar Nobar

Olahraga | bogor.inews.id | Senin, 7 Oktober 2024 - 14:50
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Relawan Dulur Rudy Susmanto ( DRS) adalah salah satu elemen relawan yang berbasis di kawasan Bogor Timur tepatnya di Klapanunggal, Gunung Putri, Cileungsi, Jonggol, Sukamakmur, Tanjung Sari dan Cariu.

Namun, Relawan DRS yang digawangi oleh H. Iswahyudi ini punya kantong kantong suara di Bogor Utara, Bogor Selatan dan Bogor Barat.

"Relawan DRS ada dimana mana. Karena kami ingin Paslon Urut No 1, Rudy Susmanto - Jaro Ade bisa menang secara signifikan pada semua wilayah yang ada kantong suara DRS," tegas Ketua DRS, H Iswahyudi, Minggu ( 6/10/2024).

Iswahyudi mengatakan, dalam waktu dekat Relawan DRS akan menggelar kegiatan Nobar Timnas Garuda vs Bahrain di Coco Garden.

 

"Salah satu bentuk sosialisasi Paslon Nomor Urut 1 Pilbup Bogor yakni Rudy Susmanto dan Jaro Ade, kami akan menggelar Nobar Timnas di Posko Relawan DRS yang ada di Perumahan Coco Garden, " ujar Iswahyudi.

Saat Nobar nanti, kata Iswahyudi, relawan DRS akan membagikan kaos DRS kepada yang hadir Nobar sekaligus mengajak partisipasi masyarakat datang ke TPS tanggal 27 November 2024.

Pelaksanaan Nobar Timnas vs Bahrain akan dilakukan pada tanggal 10 Oktober 2024 saat pasukan asuhan Shin Tae yong melakukan laga tandang ke Bahrain dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga Zona AFC.

Selain Nobar, tambah Iswahyudi, relawan DRS juga akan menggelar Senam Zumba bersama Liza Natalia di Goa Lalay, Klapanunggal, Sabtu (12/10) dan disediakan banyak Doorprize kepada para peserta senam.

Topik Menarik