Jadwal MotoGP Hari Ini: Marc Marquez Kuasai Hasil Kualifikasi dan Sprint Race MotoGP Thailand 2024?

Jadwal MotoGP Hari Ini: Marc Marquez Kuasai Hasil Kualifikasi dan Sprint Race MotoGP Thailand 2024?

Berita Utama | okezone | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 07:20
share

JADWAL MotoGP hari ini akan diulas Okezone. Akankah Marc Marquez kuasai hasil kualifikasi dan sprint race MotoGP Thailand 2024.

Ya, rangkaian MotoGP Thailand 2024 terus berlanjut hari ini. Ada sejumlah sesi penting yang akan tersaji pada hari ini, yakni dari latihan bebas, kualifikasi, hingga sprint race.

Marc Marquez

Nama Marc Marquez pun dipastikan ramai disorot pada gelaran MotoGP Thailand 2024. Sebab, dia datang ke Negeri Gajah Putih -julukan Thailand- dalam tren positif.

Marquez diketahui sukses memenangkan balapan MotoGP Australia 2024 yang digelar pada akhir pekan lalu. Tak hanya menang di balapan utama, dia juga naik podium kedua di sprint race dan menempati posisi kedua di kualifikasi.

Kesuksesan itu membuat Marc Marquez masih menjaga peluangnya dalam pertarungan merebut gelar juara. Dia kini ada di urutan ketiga pada klasemen sementara MotoGP 2024.

Lantaran terpaut angka cukup banyak dari Jorge Martin dan Francesco Bagnaia yang menempati dua posisi teratas di klasemen, penting bagi Marquez mendulang hasil terbaik di MotoGP Thailand 2024. Hal ini diperlukan jika pembalap berjuluk The Baby Alien itu masih mau menjaga asa menjadi kampiun musim ini.

Topik Menarik