Raffi Ahmad Jadi Pejabat, Amy Qanita: yang Amanah Ya, Nak

Raffi Ahmad Jadi Pejabat, Amy Qanita: yang Amanah Ya, Nak

Berita Utama | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 07:00
share

JAKARTA - Amy Qanita, ibunda dari Raffi Ahmad, turut mendampingi putranya dalam prosesi pelantikan sebagai Utusan Khusus Presiden di Istana Merdeka, Jakarta, pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Dalam acara tersebut, Amy yang akrab disapa Mami Amy tidak datang sendiri. Ia ditemani menantunya, Nagita Slavina, untuk memberikan dukungan kepada Raffi.

Melalui unggahan di Instagram, Mami Amy mengungkapkan rasa bangganya atas kepercayaan yang diberikan Presiden RI, Prabowo Subianto, kepada putranya. 

Raffi Ahmad Jadi Pejabat, Amy Qanita: Yang Amanah Ya, Nak
Raffi Ahmad Jadi Pejabat, Amy Qanita: Yang Amanah Ya, Nak

 

Ia juga menyatakan bahwa dirinya tidak pernah membayangkan Raffi akan mencapai posisi setinggi ini dalam kariernya.

“Tidak pernah terbayang dalam hidup saya bahwa anak lelaki saya dilantik di Istana Negara Presiden,” tulis Amy Qanita dalam unggahannya pada Selasa (22/10/2024).

Dalam unggahan tersebut, Amy juga membagikan foto momen Raffi yang tampak hormat saat pelantikan. Raffi tampil gagah dengan setelan jas, peci hitam, dan dasi biru, menunjukkan keseriusannya dalam menjalani tugas baru ini.

"Terima kasih kepada Bapak Presiden @prabowo. Bersyukur tiada terkira, Alhamdulillah kepada Allah SWT. Bekerja yang maksimal ya nak, amanah selalu," tutupnya dengan penuh harapan dan doa.

 

Topik Menarik