Berburu Beragam Kuliner Ekstrem Yang Recomended, di Kawasan Hutan Bojonegoro

Berburu Beragam Kuliner Ekstrem Yang Recomended, di Kawasan Hutan Bojonegoro

Berita Utama | bojonegoro.inews.id | Kamis, 17 Oktober 2024 - 06:20
share

BOJONEGORO, iNews.id - Bagi anda yang ingin menikmati kuliner atau ingin mencoba menu agak ekstrem, mungkin warung yang satu ini bisa menjadi pilihan. Lokasinya berada di pinggir kawasan hutan jati, Desa ngunut, Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Tempat ini menyajikan beragam kuliner, baik yang biasa maupun bisa disebut agak ekstrim. Seperti walang, belut, burung dara, bekicot, biawak, gurame, lele, ayam, bebek, mentok, kelinci serta berbagai menu lain.

Namun yang banyak diburu warga adalah kuliner jenis biawak, bekicot, dan walang karena sejumlah kuliner tersebut dianggap agak ekstrim. Beragam menu kuliner tersebut disantap dengan sambel korek yang pedasnya nendang.


warung penjual kuliner ekstem

“Rasanya nendang banget, terutama sambelnya bedesnya khas,” ungkap Nur, salah satu pengunjung warung, rabu (16/10/24).

Sementara untuk harganya cukup ramah di kantong, sebesar Rp15.000 per porsinya. Warung ini bisa menjadi jujukan karena lokasinya berada di pinggir hutan jati, serta dekat dengan lokasi wisata sumber mata air grogolan yang ada di desa tersebut.

Karena lokasinya dekat dengan tempat wisata tersebut, warung ini kerap menjadi jujukan, terutama  setelah puas mandi bersama teman maupun keluarga, bisa langsung mampir ke warung ini.

“Enaknya kalau pas habis mandi dari grogolan langsung kesini,”pungkasnya.

 

Topik Menarik