12 Fakta Mencengangkan Rumah P Diddy, Lokasi Pesta Seks Tergila Saat Ini!

12 Fakta Mencengangkan Rumah P Diddy, Lokasi Pesta Seks Tergila Saat Ini!

Berita Utama | inews | Senin, 30 September 2024 - 14:10
share

JAKARTA, iNews.id - 12 fakta mencengangkan rumah P Diddy di Los Angeles, Amerika Serikat, akan dibahas selengkapnya di sini. Rumah tersebut diduga menjadi lokasi pesta seks tergila saat ini.

P Diddy mencuri perhatian dunia, karena dituduh melakukan perdagangan seks hingga kekerasan seksual kepada beberapa orang. Dia bahkan dianggap menjadi dalang dari kematian Tupac Shakur. Produser musik dan rapper kaya raya itu pun dianggap menjadi pelaku eksploitasi Justin Bieber muda.

Lebih lanjut, fakta terbaru terungkap kalau di dalam rumah P Diddy terdapat terowongan yang dikaitkan dengan konspirasi tertentu. Konspirasi paling ramai adalah soal kelompok illuminati yang melakukan ritual di dalam terowongan rahasia tersebut.

Jika Anda penasaran dengan rumah P Diddy di Los Angeles, berikut beberapa faktanya dilansir dari berbagai sumber:

12 Fakta Mencengangkan Rumah P Diddy di Los Angeles

1. Rumah P Diddy di Los Angeles dibeli pada 2014

Menurut laporan Fox10 Phoenix, rumah P Diddy di Los Angeles dibangun sejak 2014. P Diddy membangun rumah itu dari tanah kosong, yang dibelinya seharga 40 juta dolar Amerika atau sekitar Rp604,5 miliar.

2. Lokasi pasti rumah P Diddy di Los Angeles

Rumah mewah dengan segudang fasilitas luxury ini berada di lingkungan Holmby Hills, Los Angeles, California, AS. Ini merupakan kawasan elit yang tidak sembarang orang bisa tinggal di sana.

Diddy di rumahnya. (Foto: Instagram)
Diddy di rumahnya. (Foto: Instagram)

3. Detail bangunan rumah

Rumah tersebut lebih tepat disebut sebagai vila, karena begitu besar. Arsitektur bergaya Eropa membuat vila rapper ternama ini sangat mencolok.

Menurut TMZ, rumah ini berukuran 1.579 meter persegi, dengan ruang tamunya saja seluas 278 meter persegi. Ada delapan kamar tidur dan 11 kamar mandi.

4. Bertabur fasilitas mewah

Terdapat 35 set sofa, pusat kebugaran, ruang penyimpanan wine, dan fakta terbaru, menurut laporan Los Angeles Times, adalah terowongan renang di bawah tanah yang terhubung ke sebuah goa.

Di rumah ini bahkan ada rumah spa yang terpisah dengan bangunan utama. Ada juga ruangan steam room, ruang pijat, bahkan salon kecantikan.

5. Interior rumah yang mengesankan

Lorong di rumah ini sangat megah, banyak karya seni modern terlihat di dinding. Selain itu, ada juga permadani yang dibeli dengan harga super mahal untuk mempercantik ruangan.

Dapur rumah P Diddy di Los Angeles sangat mengesankan. Bukan hanya soal peralatan masak yang canggih, tapi dekorasi dibuat sangat modern namun tetap ada kesan klasiknya.

6. Terowongan bawah tanah yang viral

Banyak sumber mengklaim kalau terowongan yang ada di rumah P Diddy dibangun pada 2015, setahun setelah rumah itu dibeli. Beberapa orang percaya kalau terowongan itu tersambung ke Playboy Mansion, karena Hugh Hefner pemilik majalah Playboy, juga punya terowongan bawah tanah.

Bahkan, terowongan di rumah Hefner tersambung ke rumah Jack Nicholson, Warren Beatty, hingga James Caan. Nah, rumah Hefner dengan P Diddy jaraknya dekat, jadi besar kemungkinan tersambung juga ke sana.

Ilustrasi terowongan bawah tanah di rumah Diddy. (Foto: Cultura Colectiva)
Ilustrasi terowongan bawah tanah di rumah Diddy. (Foto: Cultura Colectiva)

7. Terowongan kontroversial ini tempat dilangsungkannya party sex

Satu pengakuan diberikan oleh Kendra Wilkinson, mantan pacar Hefner, kalau dia pernah menghadiri pesta seks di terowongan bawah tanah P Diddy. Kejadian ini sudah beberapa tahun lalu.

"Saya ingat pergi ke satu pesta, di sana ada P Diddy. Saya bersenang-senang di masa muda saya kala itu," kata Wilkinson.

8. Rumah ini bukan atas nama P Diddy

Menurut Kru Fox 11, rumah tersebut terdaftar atas nama Bad Boys Films, divisi dari Bad Boy Entertainment yang salah satu pengelolanya adalah putri P Diddy.

9. Banyak laporan hukum terjadi di rumah ini

Polisi mencatat banyak kejadian terkait hukum sejak 2016 di rumah ini. Misalnya saja, alarm palsu, gangguan geng, insiden pemukulan, pesta seks yang tidak kondusif, hingga laporan adanya seorang perempuan yang memiliki senjata api.

Total ada 44 laporan polisi yang terjadi di rumah P Diddy ini.

10. Rumah ini sekarang dijual

Setelah peristiwa penangkapan, P Diddy diketahui menjual rumah mewahnya seharga 70 juta solar Amerika atau sekitar Rp1 triliun lebih.

11. Diddy tinggal di rumah ini bersama ketujuh anaknya

Menurut laporan PageSix, di rumah ini P Diddy tinggal bersama dengan ketujuh anaknya, yaitu Quincy (32 tahun), Justin (30), Christian (25), Chance (18), si kembar Jessie dan D'Lila (17), dan Love (1).

P Diddy dan pestanya. (Foto: MEGA)
P Diddy dan pestanya. (Foto: MEGA)

12. Lokasi Freak Off Party dilakukan

Dilaporkan Times of India, rumah ini adalah markas dari berlangsungnya Freak Off Party yang dibuat P Diddy. Di pesta itu, tamu undangan akan menjalani 'maraton seks' yang didukung oleh petugas kebersihan dan kesehatan.

Di pesta ini, P Diddy menyediakan narkoba dan obat-obatan medis untuk menunjang pesta seks berjalan lancar. Sayangnya, skandal pesta seks ini kerap melibatkan seks dengan paksaan.

Demikianlah 12 fakta mencengangkan rumah P Diddy di Los Angeles yang diduga menjadi lokasi pesta seks tergila yang pernah terungkap. 

Topik Menarik