Andrew Andika Ditangkap, Tengku Dewi Putri Lanjutkan Proses Cerai

Andrew Andika Ditangkap, Tengku Dewi Putri Lanjutkan Proses Cerai

Berita Utama | okezone | Sabtu, 28 September 2024 - 16:30
share

JAKARTA Andrew Andika baru saja ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus narkoba pada Kamis (26/9/2024). Tengku Dewi Putri mantap melanjutkan proses perceraian di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor.

Hal ini dikonfirmasi oleh kuasa hukum Tengku Dewi, Minola Sebayang. 

"Tengku Dewi Putri sudah mengetahui penangkapan ini, namun sidang cerai tetap berlanjut," ujar Minola kepada Okezone melalui pesan singkat pada Sabtu (28/9/2024).

Andrew Andika Ditangkap, Tengku Dewi Putri Lanjutkan Proses Cerai

 

Proses perceraian yang sempat tertunda disebabkan oleh adanya kesalahan dalam putusan sebelumnya di PA Cibinong. Tengku Dewi kini sedang menunggu akta kelahiran anak keduanya untuk dapat mengajukan gugatan baru.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M. Syahduddi, membenarkan bahwa aktor berinisial AA yang ditangkap karena narkoba adalah Andrew Andika. Barang bukti yang ditemukan adalah narkoba jenis sabu.

"Barang buktinya sabu," kata Syahduddi saat dikonfirmasi oleh wartawan. 

Namun, polisi belum memberikan detail lebih lanjut mengenai penangkapan tersebut, termasuk berat sabu yang disita.

Andrew Andika adalah aktor terkenal yang telah berkarier di dunia hiburan sejak 2007. Sebelum penangkapannya, ia tengah menjalani proses perceraian dengan Tengku Dewi Putri di Pengadilan Agama Cibinong setelah ia dituduh berselingkuh.

 

 

Topik Menarik