7 Mayat Mengambang di Kali Bekasi Belum Teridentifikasi 

7 Mayat Mengambang di Kali Bekasi Belum Teridentifikasi 

Berita Utama | okezone | Senin, 23 September 2024 - 11:19
share

JAKARTA - Tujuh mayat mengambang yang ditemukan di Kali Bekasi, Jawa Barat, sampai saat ini belum teridentifikasi. Jenazah sekarang berada di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Belum (terindetifikasi-red),” kata Kabid Yandokpol RS Polri Kombes Hery Wijatmoko saat dikonfirmasi Okezone, Jakarta, Senin (23/9/2024). 

Untuk mempercepat proses identifikasi tersebut, Hery meminta warga yang merasa kehilangan keluarganya melaporkan ke RS Polri. Mereka diminta untuk membawa sejumlah data pendukung. 

 

“Kami sudah menyiapkan antemortem di Gedung DVI untuk keluarga yang merasa kehilangan,” ujar Herry. 

7 Mayat Mengambang Bikin Geger Warga Bekasi

Polisi mengevakuasi tujuh jenazah yang ditemukan di aliran Kali Bekasi, kawasan Jatiasih, Kota Bekasi, pada Minggu, 22 September 2024. Peristiwa itu membuat warga sekitar nampak berkerumun di sekitar lokasi.

"Iya ada 7 jenazah," ujar Ketua RT setempat, Tugimin.

Bedasarkan pantauan di lokasi sekitar pukul 08.44 WIB, 7 korban itu telah dimasukkan ke kantong jenazah. Nampak petugas PMI dan BPBD daerah Kota Bekasi sedang mengangkat kantong Jenazah ke mobil ambulance. 

 

Rencananya 7 jenazah itu akan di bawa ke RS polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan otopsi. Petugas polisi dan BPBD daerah juga masih menyisir lokasi, agar memastikan tidak ada korban jiwa tambahan. 

Polisi menduga mayat-mayat tersebut merupakan pihak pelaku tawuran yang kabur ketika adanya patroli kepolisian di wilayah tersebut. 

Topik Menarik