Olla Ramlan Pamer Foto Kekasih Baru Putranya, Netizen: Pacaran Sama Saudara Tiri?

Olla Ramlan Pamer Foto Kekasih Baru Putranya, Netizen: Pacaran Sama Saudara Tiri?

Berita Utama | okezone | Senin, 23 September 2024 - 10:35
share

JAKARTA - Olla Ramlan baru-baru ini membagikan foto putranya, Sean Mikael Alexander, bersama seorang perempuan yang disebut sebagai kekasih baru sang anak. Menariknya, sejumlah netizen menyebut jika perempuan dalam foto tersebut merupakan saudara tiri dari Sean, alias anak sambung dari ayah kandungnya, Alex Tian.

 

Diketahui, Olla Ramlan baru-baru ini tampaknya sengaja membagikan foto putranya dengan seorang perempuan usai banyak menerima Direct Messages (DM). Mengingat, belakangan banyak yang penasaran dengan sosok pengganti anak Nikita Mirzani di hati putranya.

 

"Banyak DM yang masuk. Yes, ini Sean girlfriend," tulis Olla Ramlan sambil memperlihatkan foto Sean dengan sang kekasih, dikutip dari Instagram @ollaramlan, Senin (23/9/2024).

Olla Ramlan Pamer Foto Kekasih Baru Putranya, Netizen: Pacaran Sama Saudara Tiri? (Foto: Instagram)

Usai membagikan foto Sean dengan perempuan yang disebut sebagai kekasih barunya, netizen pun ramai. Bahkan tak sedikit yang memuji kecantikan perempuan tersebut.

 

Namun, ada salah satu netizen yang mengatakan bahwa perempuan dalam foto tersebut adalah saudara tiri Sean. Bahkan dia menyebut jika ibu kandung dari perempuan tersebut adalah istri dari ayah Sean.

 

"Bukannya cewek ini anak sambung dari istrinya papa Sean. Berarti Sean pacaran sama saudara tiri, anak dari ibu sambungnya," kata akun maya***.

 

 

"Coba cek Instagram ceweknya, ada foto ibunya dan ibunya itu ibu tiri Sean yang nikah sama papanya. Berarti cewek itu sandara tiri Sean," lanjutnya.

 

Tidak diketahui apakah benar sosok perempuan yang fotonya dipajang oleh Olla Ramlan di Instagramnya merupakan anak tiri dari sang mantan suami. Namun dalam unggahan di akun Instagram gadis tersebut, dia sempat menyebut Alex Tian dengan sebutan Daddy.

Topik Menarik