Hasil Inter Milan vs AC Milan di Liga Italia 2024-2025: Rossoneri Menang 2-1 Berkat Gol Telat Matteo Gabbia

Hasil Inter Milan vs AC Milan di Liga Italia 2024-2025: Rossoneri Menang 2-1 Berkat Gol Telat Matteo Gabbia

Berita Utama | okezone | Senin, 23 September 2024 - 05:30
share

AC MILAN meraih kemenangan atas Inter Milan pada laga lanjutan Liga Italia 2024-2025. Kedua tim saling berhadapan di San Siro, Senin (23/9/2024) dini hari WIB.

Rossoneri menang tipis 2-1 di laga kali ini. Dua gol AC Milan dicetak Christian Pulisic (10') dan Matteo Gabbia (89'). Sementara Inter Milan hanya mampu mencetak satu gol lewat aksi Federico Dimarco.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

AC Milan langsung bemain agresif dan menunjukkan tekad kuat mereka untuk memutus rentetan kekalahan beruntun pada laga derbi melawan Inter Milan. Tak butuh waktu lama, ada menit ke-10, skuad berjulukan Il Rossoneri (Si Merah-Hitam) bisa menciptakan keunggulan via sepakan Christian Pulisic.

Gol cepat Pulisic menyentak Inter yang sempat merespons dengan sebuah upaya berbahaya dari Denzel Dumfries. Kubu Nerazzurri akhirnya mendapatkan gol balasan ketika pertandingan mendekati periode setengah jam.

Sepakan menyilang Federico Dimarco dari sisi kiri gagal diamankan oleh kiper AC Milan, Mike Maignan. Inter seperti mendapatkan momentum dan nyaris membalikkan keadaan andai tendangan Marcus Thuram tak diselamatkan dengan baik oleh Maignan, tiga menit jelang masa rehat babak pertama.

Topik Menarik