Riyuka Bunga Bikin Heboh Gegara Pangkas Rambut Usai Jadi Korban Perselingkuhan

Riyuka Bunga Bikin Heboh Gegara Pangkas Rambut Usai Jadi Korban Perselingkuhan

Berita Utama | okezone | Minggu, 22 September 2024 - 01:45
share

JAKARTA - Riyuka Bunga kembali jadi sorotan netizen. Setelah kabar diselingkuhi sang suami dan memutuskan operasi untuk mengubah bentuk hidungnya, kini sang komika memutuskan memangkas habis rambutnya.


Momen ini terlihat di akun TikTok Bunga, @riyukabunga. Nampak wanita itu bikin pangling saat muncul dengan rambut bondol yang bikin terkejut publik.

“Galau dikit langsung daftar Polwan, Libra mah gitu orangnya,” tulis Bunga.

Riyuka Bunga Bikin Heboh Gegara Pangkas Rambut Usai Jadi Korban Perselingkuhan (Foto: Instagram/riyukabunga)


Bunga terlihat tengah berada di sebuah balkon sambil menyantap makanannya. Biasa tampil dengan rambut panjang, komika itu kini muncul dengan rambut pendek hingga hanya setelinga.

Riyuka Bunga juga menjelaskan bahwa rambut menyimpan banyak memori. Hal itu membuatnya mantap untuk memangkas habis rambutnya.

“Hair hold memories, so I cut it,” tambahnya.

Sebelumnya, Riyuka Bunga bikin heboh netizen setelah memutuskan melakukan operasi plastik di bagian hidungnya. Netizen menganggap itu merupakan salah satu tindakan akibat Bunga menjadi korban perselingkuhan sang suami, Heri Hore.

 

Belum usai rasa terkejut netizen, kini mereka dibuat pangling dengan rambut baru Riyuka Bunga. Tak sedikit netizen justru merasa khawatir dengan perubahan drastis penampilan Riyuka Bunga usai menjadi korban perselingkuhan.

“Berat banget ya kak sampai potong rambut?,” tulis @mo********.

“Beda banget sumpah,” tambah @le**********.

 

“Are you okay kak?,” sambung @ji********.

Topik Menarik