Hasil Manchester City vs Inter Milan di Liga Champions 2024-2025: Alot, The Citizens Ditahan Imbang Tanpa Gol!

Hasil Manchester City vs Inter Milan di Liga Champions 2024-2025: Alot, The Citizens Ditahan Imbang Tanpa Gol!

Berita Utama | okezone | Kamis, 19 September 2024 - 04:40
share

HASIL Manchester City vs Inter Milan di Liga Champions 2024-2025 akan diulas dalam artikel ini. The Citizens -julukan Man City- ditahan imbang tanpa gol.

Duel Manchester City vs Inter Milan di laga perdana Liga Champions 2024-2025 digelar di Stadion Etihad, Kamis (19/9/2024) dini hari WIB. Kedua tim sebenarnya sama-sama punya sederet peluang untuk mencetak gol, tetapi gagal dimanfaatkan dengan baik sehingga laga rampung dengan skor 0-0.

 

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Duel sengit sudah tersaji sejak awal laga. Kedua tim terus melakukan jual beli serangan guna membuka keunggulan lebih dahulu. Tetapi sayang, usaha demi usaha yang dilakukan Man City ataupun Inter Milan terus gagal berbuah manis.

Salah satu peluang Man City sendiri didapat pada menit ke-19. Kala itu Erling Haaland mendapat berhasil menyambut bola dengan sundulannya yang diumpan dari luar kotak penalti. Tetapi sayang, bola yang mengarah tepat ke gawang Inter masih bisa ditangkap Yann Sommer.

 

Tak tinggal diam, Inter juga intens membangun serangan. Tetapi, upaya mereka juga gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang didapat. Salah satunya lewat tendangan bebas di tepi kotak penalti Man City pada menit ke-30. Bola masih bisa ditepis oleh Ederson Moraes.

Kondisi ini terus berlangsung hingga akhir laga babak pertama. Alhasil, skor 0-0 terus terjaga di papan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Topik Menarik