Marc Marquez Bandingkan Kemenangan di Aragon dan Misano Usai Kalahkan Francesco Bagnaia Berturut-turut di MotoGP 2024

Marc Marquez Bandingkan Kemenangan di Aragon dan Misano Usai Kalahkan Francesco Bagnaia Berturut-turut di MotoGP 2024

Berita Utama | okezone | Jum'at, 13 September 2024 - 16:50
share

MARC Marquez membandingkan kemenangan di MotoGP Aragon dan Misano 2024. Pada dua balapan tersebut, The Baby Alien sukses mengalahkan rival sekaligus calon partnernya musim depan, Francesco Bagnaia.

Marc Marquez memang tampil luar biasa di dua balapan terakhir musim ini. Rider asal Spanyol itu mulai menemukan kembali ritme membalap terbaiknya di atas motor Ducati.

 

The Baby Alien bahkan tampil sempurna di MotoGP Aragon 2024. Marc Marquez selalu menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas juga merebut pole position di sesi kualifikasi dan memenangkan sprint race.

Tren positif itu kemudian dilanjutkan Marc Marquez di MotoGP San Marino 2024. Hujan yang sempat turun di tengah balapan menjadi berkah tersendiri bagi Marc Marquez yang berhasil merebut posisi terdepan dari Jorge Martin.

 BACA JUGA:

Marc Marquez pun mengaku senang dengan pencapaiannya di dua balapan terakhir. Eks rider Repsol Honda itu menilai hasil ini menjadi modal bagus baginya untuk membela tim pabrikan Ducati musim depan.

"Tentu saja saat Anda masuk tim bersama pembalap juara, artinya kerja Anda bagus," ujar Marc Marquez dilansir dari laman GPOne.

Topik Menarik