Sadis! Ayah di Ternate Tega Bakar Anak Gadis gegara Sering Keluyuran

Sadis! Ayah di Ternate Tega Bakar Anak Gadis gegara Sering Keluyuran

Berita Utama | inews | Kamis, 12 September 2024 - 00:45
share

TERNATE, iNews.id - Seorang ayah di Kota Ternate, Maluku Utara tega membakar anak gadisnya hanya karena korban sering keluyuran. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bakar hingga 60 persen.

Saat ini, korban berinisial MH (13) masih dirawat intensif di Rumah Sakit Chasan Boesoiri.

Kasat Reskrim Polres Ternate, AKP Bondan Manikotomo mengatakan, kasus ayah bakar anak gadis tersebut berawal saat korban dijemput pelaku di daerah Sofifi karena selama beberapa hari tidak pulang ke rumah. Korban MH diketahui pergi bersama teman-temannya. 

"Setelah dijemput, korban lalu dibawa pulang ke rumah. Korban lalu ditanya pelaku alasannya jalan-jalan, namun karena tidak puas dengan jawaban korban membuat pelaku marah," katanya, Kamis (12/9/2024). 

Bondan mengungkapkan, pelaku yang sudah tersulut emosi kemudian menganiaya korban dan memotong rambutnya. Setelah itu, pelaku mengambil minyak tanah lalu disiramkan ke tubuh korban. 

"Posisi korban saat iu berada di dekat lilin yang menyala. Lilin itu jatuh mengenai tubuh korban hingga tubuhnya langsung terbakar, " ujarnya. 

Melihat kejadian itu, kata dia, kakak korban yang berada di lokasi langsung berupaya menolong korban dengan menyiramkan air ke tubuhnya. 

"Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis karena luka bakar serius, " ucapnya. 

Saat ini, pelaku alias ayah korban sudah ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Topik Menarik