Tak Sanggup LDR, El Rumi Minta Syifa Hadju Segera Pulang dari New York

Tak Sanggup LDR, El Rumi Minta Syifa Hadju Segera Pulang dari New York

Berita Utama | okezone | Kamis, 12 September 2024 - 10:05
share

JAKARTA - El Rumi meminta agar Syifa Hadju segera pulang ke Indonesia. Tampaknya putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini tak sanggup untuk menjalani Long Distance Relationship alias hubungan jarak jauh.

Diketahui, saat ini Syifa sedang berada di New York untuk urusan pekerjaan. Meski jauh, nyatanya hal itu tak menghalangi kebucinan El dan Syifa yang bikin netizen baper.

Ketika mereka sedang berjauhan dan dengan perbedaan waktu yang juga cukup jauh, keduanya tetap terhubung melalui video call. El Rumi pun membagikan tangkapan layar ketika sedang video call dengan kekasihnya itu. Keduanya tampak tersenyum dalam potret yang dibagikan El.

Tak Sanggup LDR, El Rumi Minta Syifa Hadju Segera Pulang dari New York (Foto: Instagram/elelrumi)


Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu nampaknya sudah tak sabar menantikan kepulangan kekasihnya. Ternyata berat menahan rindu, sehingga El berharap Syifa kembali ke tanah air.

"Menurutku sih, mending cepetan pulaangg," bunyi keterangan unggahan @elelrumi, dikutip Kamis (12/9/2024).


Sebagaimana diketahui, El Rumi dan Syifa Hadju diisukan menjalin kedekatan sejak Juli 2024 lalu. Isu tersebut muncul karena beredarnya foto kebersamaan keduanya dan rekan artis lainnya saat datang ke sebuah kajian.

Lalu, ibunda El Rumi, Maia Estianty pun sempat dibombardir pertanyaan dari netizen mengenai kedekatan putra keduanya itu dengan Syifa.

Maia pun menyebut bahwa siapapun yang bersama El Rumi di hari pernikahan Aaliyah dan Thariq, itu lah sosok perempuan yang saat ini sedang dekat dengan putranya.

Saat momen resepsi berlangsung, beredarlah video yang berseliweran di media sosial yang memperlihatkan El Rumi bersama Syifa Hadju. Sehingga dugaan muncul bahwa Syifa adalah sosok perempuan yang dimaksud oleh Maia sekaligus membenarkan isu yang berhembus bahwa El dan Syifa sedang menjalin kedekatan.

Tak lama berselang, muncul foto-foto kebersamaan El Rumi dan Syifa Hadju saat perayaan ulang tahun Syifa yang berlangsung beberapa hari sebelum resepsi pernikahan Aaliyah. Foto yang selama ini tersimpan rapat-rapat itu akhirnya disebarkan oleh rekan-rekan Syifa yang semakin menguatkan sinyal bahwa keduanya tengah menjalin hubungan asmara.

Topik Menarik