Kisah Seorang Pria yang Tubuhnya Terbelah 2 Akibat Kecelakaan Forklift, Berhasil Hidup dan Menikah

Kisah Seorang Pria yang Tubuhnya Terbelah 2 Akibat Kecelakaan Forklift, Berhasil Hidup dan Menikah

Berita Utama | okezone | Rabu, 11 September 2024 - 05:10
share

SEORANG pria asal Wilsall, Montana bernama Loren Schaues harus menghadapi perubahan hidup drastis setelah mengalami kecelakaan forklift yang mengerikan pada 2019. Loren kehilangan separuh tubuhnya ketika terjatuh dari jembatan setinggi 50 kaki saat mengemudikan forklift, dan kecelakaan itu menyebabkan bagian bawah tubuhnya dan salah satu lengannya hancur.

Untuk menyelamatkan nyawanya, dokter harus melakukan hemicorporectomy, sebuah operasi yang mengamputasi seluruh bagian bawah tubuhnya. Selain itu, Loren juga harus menjalani amputasi pada salah satu lengannya.

Meskipun mengalami cedera serius yang telah mengubah hidupnya selamanya, Loren tidak membiarkan hal itu menghalanginya untuk terus melanjutkan hidup. Beberapa tahun setelah insiden traumatis tersebut, Loren dan istrinya bernama Sabia, memutuskan untuk memulai saluran YouTube bersama.

Di saluran tersebut, mereka berbagi kehidupan sehari-hari mereka dan bagaimana mereka menghadapi berbagai tantangan bersama. Seiring dengan bertambahnya popularitas saluran mereka yang kini memiliki lebih dari 639 ribu subscriber, Loren dan Sabia sering menerima pertanyaan-pertanyaan yang invasif tentang kehidupan pribadi mereka.

 

Merangkum dari Vt, Rabu (11/9/2024) salah satunya seperti bagaimana mereka bisa berhubungan intim setelah Loren kehilangan alat kelaminnya akibat operasi. Dalam sebuah wawancara dengan Daily Star, Sabia mengungkapkan pandangannya mengenai pertanyaan-pertanyaan yang tidak sopan ini.

"Pertanyaan yang sering kami dapatkan adalah, 'Bagaimana kami berhubungan seks dan menjadi intim?' Itu adalah pertanyaan yang sangat pribadi dan tidak akan pernah kami jawab atau singgung, karena itu sangat tidak sopan," ujar Sabia.

"Kamu tidak akan bertanya kepada pasangan yang tidak dikenal di jalan bagaimana mereka berhubungan seks, jadi hanya karena kondisi kami berbeda, bukan berarti orang berhak bertanya," katanya.

Namun, ada satu pertanyaan yang mereka tidak keberatan untuk dijawab, yaitu bagaimana Loren bisa pergi ke kamar mandi tanpa alat kelamin. Pertanyaan ini pertama kali diangkat oleh Sabia dalam sesi tanya jawab langsung mereka di youtube.

Topik Menarik