Kevin Ardilova Tak Masalah Dihujat Publik Usai Perankan Pacar Laura Anna

Kevin Ardilova Tak Masalah Dihujat Publik Usai Perankan Pacar Laura Anna

Berita Utama | okezone | Rabu, 11 September 2024 - 06:05
share

JAKARTA - Kevin Ardilova mengaku tak masalah jika dihujat oleh publik karena perannya sebagai pacar mendiang Laura Anna. Diketahui, dalam film Laura, Kevin didapuk untuk memerankan tokoh Jojo, pacar dari Laura Anna.

Laura sendiri merupakan film yang diadaptasi dari kisahnya nyata Laura Anna sebelum meninggal dunia pada 15 Desember 2021.

Sebelum meninggal dunia, Laura Anna mengalami lumpuh akibat mengalami spinal cord injury imbas kecelakaan mobil yang dikendarai oleh sang kekasih Gaga Muhammad.

Kevin Ardilova Tak Masalah Dihujat Publik Usai Perankan Pacar Laura Anna (Foto: Instagram/kevinardillova)

"Gak masalah sih karena aku akting kan jadi, semoga semakin orang kesel berarti aku semakin berhasil. Jadi kesel aja gak apa-apa," kata Kevin Ardilova saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kevin juga tidak khawatir dengan penilaian orang lain mengenai karakternya tersebut.

"Itu tergantung orang-orang aja gimana sih," ujar Kevin Ardilova.

Untuk diketahui, karakter Jojo di film Laura ini sangat menyebalkan. Dimulai dari setelah mengalami kecelakaan, ia dan keluarganya memaksa Laura untuk pindah rumah sakit.

Padahal, saat itu Laura benar-benar kesakitan di bagian lehernya. Namun Jojo seolah tidak peduli dengan hal tersebut.

Jojo juga diam-diam memakai ATM Laura untuk membayar biaya rumah sakit, lari dari tanggung jawab dan puncaknya ketahuan selingkuh.

Nampaknya Kevin Ardilova cukup menikmati dengan peran antagonisnya.

"Aku enjoy sama semua peran yang pernah aku mainin sih. Setiap peran ada challengenya masing-masing. Pengalaman baru juga buat saya jadi senang banget karena selama ini selalu jadi (karakter) protagonis," pungkas Kevin Ardilova.

Film Laura yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu akan tayang mulai 12 September 2024 di bioskop.

Topik Menarik