Tragis! Dua Remaja Meninggal Terlindas Truk di Sidoarjo

Tragis! Dua Remaja Meninggal Terlindas Truk di Sidoarjo

Berita Utama | sidoarjo.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 22:46
share

SIDOARJO, iNews.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Lingkar Timur, Sidoarjo. Dua pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terlindas truk pada Kamis (10/10/2024) siang. Korban diketahui bernama Anvasa Ithriyyah dan Sofiya Erlina, keduanya berusia 20 tahun.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat kedua korban mengendarai Honda Vario dengan nomor polisi W 2428 VN melaju dari arah timur menuju barat.

Sesampainya di tikungan dekat Jembatan Desa Klurak, Kecamatan Candi, sebuah truk Fuso dengan nomor polisi AG 9230 AJ yang melaju dari arah berlawanan tiba-tiba menyalip kendaraan lain.

"Truk itu melaju terlalu ke kanan dan menabrak motor yang dikendarai korban," ujar Rudi, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

 

Akibat benturan keras, kedua korban terpental hingga melewati guardrail jalan dan meninggal dunia di tempat. Sementara itu, pengendara Yamaha Nmax yang melintas di belakang juga ikut terlibat kecelakaan namun hanya mengalami luka ringan.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Ony Purnomo, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengungkapkan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan.

"Diduga sopir truk kurang konsentrasi saat mengemudi," kata AKP Ony.

Pihak kepolisian mengimbau kepada seluruh pengendara untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas. Terlebih saat melintasi jalan yang menikung atau memiliki visibilitas terbatas.

"Kecelakaan lalu lintas dapat merenggut nyawa kapan saja. Mari kita bersama-sama menciptakan lalu lintas yang aman dan nyaman," pungkasnya.

Topik Menarik