Momen Azizah Salsha Hadir di GBK Dukung Pratama Arhan saat Laga Indonesia vs Australia 

Momen Azizah Salsha Hadir di GBK Dukung Pratama Arhan saat Laga Indonesia vs Australia 

Berita Utama | inews | Selasa, 10 September 2024 - 19:15
share

JAKARTA, iNews.id - Pertandingan Laga Timnas Indonesia dan Australia di GBK berlangsung pada Selasa (10/9/2024). Seluruh masyarakat Indonesia menyambut gembira dan mendukung Timnas Indonesia lolos kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Namun, di tengah persiapan tersebut ada pemandangan menarik. Azizah Salsha, istri Pratama Arhan muncul di GBK mendukung sang suami. Azizah datang bersama keluarga, kompak menyaksikan langsung aksi Pratama Arhan bersama Timnas Indonesia yang berlaga di GBK.

Timnas Indonesia akan melanjutkan perjalanannya dalam Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Hari ini, Skuad Garuda akan menantang Australia.

Sebelum kick off berlangsung pada pukul 19.00 WIB, ayah Azizah Salsha, Andre Rosiade membagikan potret bersama istri dan anak-anaknya yang sudah duduk di bangku penonton untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia.

Selain Andre Rosiade, Azizah Salsha serta keluarga lainnya, tampak pula sahabat-sahabat wanita yang akrab disapa Zize itu seperti Maria Theodore, Yoriko Angeline, Dara Kezia, dan yang lainnya.

Mereka yang selama ini turut menjadi saksi perjalanan cinta Zize dan Arhan hingga berakhir di pelaminan. Mereka juga yang kerap menemani Zize saat menyaksikan suaminya berlaga. "Indonesia vs Australia, full team di GBK", tulis keterangan unggahan @andre_rosiade, dikutip Selasa (10/9/2024).

Sebelum berkumpul di bangku penonton, Andre Rosiade juga sempat membagikan potret dirinya dan keluarga bertemu dengan Arhan di hotel. Mereka datang menemui Arhan sebagai bentuk dukungan sebelum Arhan berlaga bersama punggawa timnas lainnya.

Di laga-laga sebelumya, kehadiran Zize selalu menjadi sorotan. Apalagi pasutri ini kerap tertangkap kamera sedang bermesraan saat sebelum atau sesudah pertandingan. Sesekali Arhan mempertontonkan selebrasi yang dipersembahkan untuk sang istri tercinta.

Topik Menarik