Perkenalkan Animasi Karya Anak Bangsa, MNC Animation Hadirkan Karakter Kiko di IMKIDS 2024

Perkenalkan Animasi Karya Anak Bangsa, MNC Animation Hadirkan Karakter Kiko di IMKIDS 2024

Berita Utama | inews | Sabtu, 7 September 2024 - 00:45
share

JAKARTA, iNews.id - Karakter Kiko ikut memeriahkan acara Jakarta International Premium Products Fair Indonesia Mom & Kids Baby Wellness Fair (IMKIDS) berlangsung hari ini (7/9/2024) di JCC Senayan. Kiko juga hadir bersama produk animasi dan games MNC Animation dan Games+ lainnya.

Kehadiran Kiko berserta produk animasi dan games dari MNC Animation dan Games+ sebagai ajang mengenalkan karya anak bangsa agar menembus pasar internasional. Ini diungkapkan oleh Head of Marcom MNC Animation Suhendra Wijaya.

"Di event ini selain produk Indonesia ada juga produk korea, dari sisi pengunjung variatif," ujar Suhendra Wijaya dijumpai di JCC Senayan, Sabtu (7/9/2024).

Ke depannya berbagai produk animasi dan games dari MNC Animation tak kalah bersaing dengan produk dari luar negeri. Masyarakat semakin mengenal luas karya anak bangsa.

"Jadi kita bawa karakter IP supaya mereka bisa lebih mengenal karakter lokal Indonesia milik MNC, mengenalkan bahwa animasi termasuk game bisa bersaing dengan produk luar. Kita berharap masyarakat lebih mengenal produk animasi lokal," katanya.

Apalagi di event kali ini, diselenggarakan pula Meet & Greet Kiko & Lola, sehingga Kiko & Lola tidak hanya dapat disaksikan di layar kaca melainkan bisa menyapa anak-anak secara langsung.

Dalam acara Meet & Greet KIKO dan LOLA, anak-anak diajak untuk dance bersama, meniru gerakan riang gembira dari KIKO dan LOLA. Tak lupa para orangtua mengabadikan momen keseruan dan keceriaan anak-anak mereka.

"Selalu senang menghadirkan Kiko karena antusiasnya selalu tinggi, mereka selalu menantikan ketemu karakternya selain selama ini setia menonton," tuturnya.

Topik Menarik