Siap Dukung Apapun Cita-Cita sang Anak, Jonatan Christie: Asal Jangan Jadi Fans Manchester United

Siap Dukung Apapun Cita-Cita sang Anak, Jonatan Christie: Asal Jangan Jadi Fans Manchester United

Berita Utama | okezone | Rabu, 4 September 2024 - 17:55
share

JAKARTA Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie memiliki satu permintaan kepada anaknya yang baru lahir. Ia mengaku siap mendukung apapun cita-cita buah hatinya, namun ia hanya tak mau melihat dia menjadi pendukung klub sepakbola Manchester United (MU).

Jojo -sapaan Jonatan- belum lama ini baru menyambut kelahiran anak pertamanya, Leander Jayden Christie. Bayi laki-laki yang lahir pada 24 Agustus 2024 lalu tersebut merupakan buah hatinya bersama sang istri, Shania Junianatha (Shanju).

Sebagai seorang pebulutangkis kelas dunia, tentu banyak yang menerka-nerka apakah Jonatan bakal mendorong anaknya untuk ikut terjun ke dunia tepuk bulu sepertinya atau tidak. Namun ternyata, dia tak menginginkan hal itu.

Hal itu diungkapkan pemain ranking tiga dunia tersebut kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, saat ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Rabu (4/9/2024). Meski begitu, jika sang anak memang ingin mengikuti jejaknya menjadi pebulutangkis, maka dia tetap akan mendukung sepenuhnya.

Kalau bisa jangan (jadi pebulutangkis). Tapi kalau dianya memang pengen, saya dukung 100 persen, kata Jonatan.

Ketidakinginan Jonatan melihat anaknya menjadi pebulutangkis jika bukan karena keinginannya sendiri bukannya tanpa alasan. Dia tak mau buah hatinya itu harus menjalani sesuatu yang tidak disukai atau tidak dinikmatinya.

Karena itu, Juara All England 2024 tersebut hanya akan mendukung anaknya melakukan kegiatan yang disukainya. Pasalnya, dia paham betul betapa tidak nyamannya melakukan sesuatu yang dipaksakan.

Topik Menarik