Alasan Memilukan Pangeran William Tidak Suka Meghan Markle sejak Awal Bertemu

Alasan Memilukan Pangeran William Tidak Suka Meghan Markle sejak Awal Bertemu

Berita Utama | sindonews | Rabu, 4 September 2024 - 07:05
share

Ada alasan memilukan yang membuat Pangeran William tidak menyukai Meghan Markle sejak awal bertemu. Perpecahan antara William dan Pangeran Harry sendiri semakin dalam tanpa tanda-tanda akan membaik.

Sebuah buku yang mengungkap perseteruan Pangeran William dan Pangeran Harry, Battle of the Brothers karya Robert Lacey, mengklaim bahwa calon raja Inggris itu telah waspada terhadap Meghan Markle sejak awal. Bahkan ia merasa bahwa adik iparnya itu memiliki agenda tertentu.

"Ada saat-saat di tahun lalu ketika William tampak sangat sendirian, memikul tanggung jawab sebagai seorang putra yang ayahnya menderita kanker, seorang suami yang merawat istrinya yang juga berjuang melawan kanker, seorang ayah dari tiga anak kecil dan yang tidak memiliki saudara laki-laki atau ibu untuk dimintai sedikit perhatian," kata mantan koresponden BBC Royal Jennie Bond.

William juga merasa terluka dan dikhianati oleh keretakan hubungan antara Meghan dan istrinya, Kate Middleton. Buku tersebut mengungkap bahwa William percaya mantan aktris asal Amerika itu tidak memahami cara kerja sistem kerajaan.

 

Foto/People

Baca Juga: Pangeran William Marah ke Harry-Meghan Markle usai Kunjungi Kolombia, Sebut Bangsawan Pelanggar Hukum

 

Di sisi lain, pangeran 42 tahun tersebut menilai bintang Suits tersebut sebagai sosok yang mendominasi. Bahkan digambarkan oleh petugas istana sebagai narsis dan sosiopat. William juga merasa Meghan telah mengambil Harry dari sisinya.

"Meghan menggambarkan dirinya sebagai korban, tetapi ia adalah pengganggu. Orang-orang merasa ditindas olehnya. Mereka mengira ia seorang narsis dan sosiopat yang tidak waras," jelas Lacey dilansir dari Mirror, Rabu (4/9/2024).

Situasi semakin memanas setelah wawancara Oprah pada 2021 dan serial dokumenter kontroversial Harry dan Meghan di Netflix, yang memperburuk hubungan antara kedua bersaudara ini.

Putra bungsu mendiang Putri Diana itu dalam memoarnya, Spare juga mengungkap berbagai insiden yang memperuncing perselisihan, termasuk masalah kecil antara Meghan dan Kate.

Baca Juga: Pangeran William Larang Meghan Markle Pakai Perhiasan Putri Diana

Hubungan mereka semakin merenggang setelah penerbitan buku Harry pada Januari 2023. William dilaporkan telah menetapkan larangan mutlak bagi Harry untuk kembali ke dalam keluarga kerajaan, memperkuat jarak yang kini memisahkan kedua saudara tersebut.

Terbaru, William melarang Keluarga Kerajaan menyebut nama Harry dan Meghan selama mereka liburan di Balmoral. Bapak tiga anak ini juga dilaporkan tidak ingin adiknya hadir di acara penobatannya menjadi raja mendatang.

"Sudah diketahui secara luas dalam keluarga bahwa Pangeran William telah menetapkan larangan mutlak bagi Harry untuk kembali dengan cara apa pun, bentuk atau wujud apa pun ke dalam keluarga kerajaan sebelumnya," tandasnya.

Topik Menarik