Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Timnas Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Resmi Dirilis, Segini Rinciannya!

Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Timnas Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Resmi Dirilis, Segini Rinciannya!

Berita Utama | okezone | Kamis, 15 Agustus 2024 - 16:16
share

HARGA tiket Timnas Indonesia vs Timnas Australia di matchday kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa 10 September 2024 pukul 19.00 WIB resmi dirilis. Kabar itu disampaikan akun Instagram Timnas Indonesia, @timnas.indonesia.

Tercatat ada empat kategori tiket yang dilepas untuk laga melawan skuad Socceroos -julukan Timnas Australia. Kategori paling murah adalah upper garuda yang dibanderol Rp250.000.

(Berikut daftar harga tiket Timnas Indonesia vs Australia. (Foto: Instagram/@timnas.indonesia)

Selanjutnya ada north/south garuda yang dihargai Rp500.000, west/east garuda (Rp1 juta) dan west/east premium (Rp1,5 juta). Harga ini mengalami peningkatan ketimbang laga sebelumnya melawan Irak dan Filipina.

Saat itu, harga west/east garuda adalah Rp850.000, sedangkan sekarang Rp1 juta. Untuk west/east premium adalah Rp1,25 juta, sekarang Rp1,5 juta. Sejatinya tidak heran harga tiket mengalami peningkatan.

Sebab, level lawan yang dihadapi juga berbeda ketimbang sebelumnya. Secara peringkat FIFA Australia masuk kategori top dunia, yakni menempati peringkat 24 dunia. Tiket pertandingan sendiri bisa dibeli pada Sabtu, 17 Agustus 2024 mulai pukul 17.00 WIB di aplikasi salah satu bank pelat merah.

Satu harapannya Timnas Indonesia dapat menumbangkan Australia di kandang sendiri. Dukungan dari puluhan ribu suporter yang memadati SUGBK diharapkan meningkatkan level permainan Ragnar Oratmangoen dan kawan-kawan.

Topik Menarik