5 Pemain Timnas Indonesia yang Berpotensi Mengejutkan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Nomor 1 Calvin Verdonk!

5 Pemain Timnas Indonesia yang Berpotensi Mengejutkan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Nomor 1 Calvin Verdonk!

Berita Utama | okezone | Selasa, 3 September 2024 - 16:47
share

SEBANYAK 5 pemain Timnas Indonesia yang berpotensi mengejutkan Arab Saudi akan diulas Okezone. Timnas Indonesia akan tandang ke markas Arab Saudi di matchday pertama Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang dilangsungkan di King Sports City Stadium, Jumat 6 September 2024 pukul 01.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong membawa 26 pemain untuk laga melawan Arab Saudi. Dari 26 pemain yang dibawa, lima pemain di antaranya berpotensi mengejutkan Arab Saudi. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?

Berikut 5 pemain Timnas Indonesia yang berpotensi mengejutkan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026:

5. Jay Idzes

 

Meski berposisi sebagai bek tengah, Jay Idzes juga dapat diandalkan untuk membobol gawang lawan. Lewat situasi set piece, Jay Idzes yang memiliki tinggi badan 190 sentimeter dapat mengejutkan pertahanan Arab Saudi.

Dalam segi bertahan, jangan pernah meremehkan kualitas bek 24 tahun ini. Salem Al-Dawsari dan kawan-kawan dijamin kesulitan melewati pemain yang satu ini.

4. Nathan Tjoe A-On

 

Nathan Tjoe A-On menemukan posisi terbaiknya bersama Shin Tae-yong. Ia ditempatkan sebagai gelandang dan pintar menginisiasi serangan.

Di laga terbaru bersama Timnas Indonesia, Nathan Tjoe mencetak dua assist saat skuad Garuda menang 2-0 atas Filipina.

Topik Menarik