FC Twente vs Fenerbahce: Jose Mourinho Ketar-ketir Hadapi Mees Hilgers Cs di Kandangnya

FC Twente vs Fenerbahce: Jose Mourinho Ketar-ketir Hadapi Mees Hilgers Cs di Kandangnya

Berita Utama | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 15:42
share

ENSCHEDE - Pelatih Fenerbahce, Jose Mourinho, ketar-ketir jelang bentrokan melawan FC Twente dalam lanjutan Liga Europa 2024-2025. The Special One mengaku selalu kesulitan ketika menghadapi klub asal Belanda.

Fenerbahce akan melawat ke markas FC Twente di De Grolsch Veste, Enschede, Belanda, Jumat 4 Oktober 2024 dini hari WIB. Ini menjadi rintangan kedua bagi Mees Hilgers cs di Liga Europa 2024-2025.

 

Fenerbahce sendiri merupakan klub asal Turki yang diarsiteki pelatih anyar, yakni Mourinho. Dengan segudang pengalamannya, tentu pelatih asal Portugal itu diharapkan mampu meredam The Tukkers.

 

Namun begitu, Mourinho memberikan pengakuan jujur soal betapa sulitnya menghadapi klub asal Belanda. Apalagi, Twente bermain di hadapan publiknya sendiri yang pasti akan membuat sulit Fenerbahce.

“Selalu sulit bermain melawan tim Belanda. Saya tidak begitu ingat pertandingan mudah melawan klub Belanda,” ujar Mourinho, dilansir dari situs resmi FC Twente, Kamis (3/10/2024).

“Ketika mereka bermain di depan penontonnya sendiri dalam suasana yang baik, itu selalu menciptakan sesuatu yang positif dan menyulitkan kami,” lanjut pria berusia 61 tahun tersebut.

Topik Menarik