Pilkada Sulteng, DPP Perindo Minta Kader Satukan Dukungan untuk Ahmad M Ali dan Abdul Karim

Pilkada Sulteng, DPP Perindo Minta Kader Satukan Dukungan untuk Ahmad M Ali dan Abdul Karim

Berita Utama | inews | Selasa, 3 September 2024 - 15:15
share

PALU, iNews.id -Partai Perindo mendukung pasangan Ahmad M Ali dan Abdul Karim Aljufri untuk maju dalam Pilkada 2024 di Sulawesi Tengah (Sulteng). Dukungan ini juga telah secara resmi didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulteng.

Gian Sitorus dari Desk Pilkada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo mengingatkan, pengurus yang tidak mengikuti arahan partai, akan ada konsekuensi yang harus dihadapi.

Setelah mengantar Ahmad M Ali dan Abdul Karim Aljufri mendaftar ke kantor KPU Sulteng, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo mengadakan rapat dengan seluruh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulteng. 

Gian Sitorus mengatakan, adanya gejolak di DPW Perindo Sulteng setelah keputusan dukungan Pilkada 2024 ini. Indikasi penolakan dukungan ini membuatnya mengambil langkah untuk memperbaiki struktur organisasi.

Dia juga menyampaikan, struktur DPW akan diperbarui. Pengurus yang tidak sejalan dengan dukungan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulteng, kata dia segera disurati dan mendapatkan konsekuensi dari DPP.

“Mari satukan suara dan dukungan untuk Pilkada Sulawesi Tengah tahun 2024,” ujar Gian Sitorus. 

Dia memastikan seluruh kader dan pengurus Perindo di Sulteng sejalan dan siap memenangkan pasangan yang didukung Perindo.

Topik Menarik