Angelina Sondakh Jenguk Ikang Fawzi, Bersaksi Almarhumah Marissa Haque Orang Baik

Angelina Sondakh Jenguk Ikang Fawzi, Bersaksi Almarhumah Marissa Haque Orang Baik

Berita Utama | inews | Kamis, 3 Oktober 2024 - 16:33
share

JAKARTA, iNews.id - Angelina Sondakh silaturahmi ke rumah duka Marissa Haque di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Di momen itu dia sekaligus menjenguk Ikang Fawzi yang begitu terpukul kehilangan istri tercinta.

Momen Angelina Sondakh jenguk Ikang Fawzi setelah Marissa Haque meninggal dunia dibagikan di Instagram. Di situ dia dijamu keluarga almarhumah dengan penuh keramahan.

Angelina Sondakh meyakini bahwa kematian Marissa Haque adalah takdir Allah SWT, karenanya Ikang Fawzi maupun Chiki dan Bella Fawzi akan kuat menerima ketetapan ini.

Angelina sondakh di rumah duka marissa haque, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (3/10/2024). (Foto: Instagram)
Angelina sondakh di rumah duka marissa haque, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (3/10/2024). (Foto: Instagram)

"Saya yakin kalian semua kuat menghadapi ini semua, sekali pun ada tangis dan rasa sakit. Tapi, rasa sakit dan air mata itu akan membuat kita menjadi pupuk agar iman kita lebih kuat," kata Angelina dikutip dari akun Instagram @angelinasondakh09, Kamis (3/10/2024).

Dia melanjutkan, "Nikmati setiap langkahnya. Ketika kalian melewatinya dan melihat ke belakang, maka kalian akan menyadari bagaimana Allah SWT memberi kalian kekuatan untuk melewatinya."

Di postingan itu, kita bisa lihat bagaimana kondisi Ikang Fawzi. Rocker itu tampak lesu, tapi tetap berusaha membagikan senyum ke arah kamera. Bella tampak memeluk lengan Angelina Sondakh.

Di unggahan lain, tampak Chiki dengan mata sembabnya. Dia pun berusaha memberikan senyum ke kamera. Tak mau memperlihatkan kesedihannya.

Masih dari keterangan postingan, Angelina Sondakh menyampaikan pesan menyentuh hati untuk Marissa Haque.

"Aku bersaksi Mbak Icha (Marissa Haque) adalah orang baik. Husnul khotimah. Rest in peace," kata Angelina Sondakh.

Sebagai informasi, Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu, 2 Oktober 2024 pukul 00.43 WIB. Istri Ikang Fawzi itu meninggal dunia secara mendadak, tanpa gejala atau sakit apa-apa. 

Topik Menarik