Foto Selfie Aurelie Moeremans dan Tyler Bigenho, Pamer Kemesraan Setiap Pertemuan

Foto Selfie Aurelie Moeremans dan Tyler Bigenho, Pamer Kemesraan Setiap Pertemuan

Berita Utama | okezone | Senin, 2 September 2024 - 05:00
share

AURELIE Moeremans saat ini tengah dimabuk asmara dengan kekasihnya Tyler Bigenho. Meskipun terpisahkan oleh jarak, tapi keduanya tetap bisa mesra di berbagai kesempatan.

Melalui postingannya di Instagram, Aurelie banyak membagikan momen kebersamaan dengan sang pacar yang berprofesi sebagai dokter itu. Seperti pada postingan terbaru Aurelie yang membagikan foto selfie dia dan sang pacar.

Saat ini keduanya tengah menikmati liburan di California, Amerika Serikat. Pada foto tersebut keduanya kompak memakai baju putih. Namun Aurelie mengaku dirinya tidak janjian untuk memakai baju dengan warna yang sama.

"Hi twin @drtylerbigenho. Mana bajunya matching lagi (gak sengaja!)," tulis Aurelie dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagram @aurelie, Minggu (1/9/2024).

Di foto tersebut keduanya terlihat foto di bawah sinar matahari dengan senyum ke arah kamera. Tyler begitu tampan dengan senyumnya yang manis.

Aurelie tampil dengan rambut yang dikuncir setengah dan berponi depan. Dia pose dengan kepala bersandar di bahu sang pacar yang kekar.

Kebersamaan Aurelie dan Tyler tentu saja mengundang beragam komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang ikut baper melihat kemesraan pasangan yang sedang dimabuk asmara ini.

Meskipun tidak ada kemesraan berlebihan yang ditunjukkan oleh pasangan ini, namun postingan tersebut dibanjiri komentar netizen. Mereka gemas dengan pasangan yang berwajah mirip ini. Netizen pun mendoakan keduanya berjodoh.

"Dunia milik berdua, yang lain ngontrak," kata @coutier***

"Asli mirip banget kalian, jodoh," komentar @kenes***

"Face, bentuk bibir, cara senyum, mirip, jodoh," tambah @mhend***

"The cutest couple," ujar @andy***

"Definisi jodohku adalah kembaranku," ucap @nina***

Topik Menarik