Masih Serumah dan Jalan Bareng, Andika Rosadi Optimistis Rujuk dengan Nisya Ahmad

Masih Serumah dan Jalan Bareng, Andika Rosadi Optimistis Rujuk dengan Nisya Ahmad

Berita Utama | inews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 00:15
share

JAKARTA, iNews.id - Rumah tangga adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad dan Andika Rosadi berada di ujung perceraian. Meski masih berlanjut di pengadilan, Andika Rosadi optimistis bisa rujuk dengan sang istri.

Andika Rosadi melalui kuasa hukumnya, Nata Sasmita, optimistis bisa rujuk dengan Nisya Ahmad menjelang sidang putusan dua pekan mendatang. Sebab, kata Nata, Andika dan Nisya makin harmonis meski tengah menjalani proses persidangan.

Apalagi, mereka sudah berkomitmen meluangkan waktu untuk pergi bersama dengan anak-anaknya di akhir pekan. "Namanya masih tinggal serumah, keseharian bareng, nonton TV bareng, setiap weekend bareng ya bisa ditafsirkan masih ada harapan untuk rukun kembali," ujar Nata Sasmita kepada wartawan hari ini.

Nisya disinyalir juga tengah memerhatikan perkembangan Andika dalam memperbaiki diri demi bisa rujuk. "Alhamdulillah responsnya sudah mengarah ke baik ya. Ya kalau kita selaku tergugat optimistis ada kemungkinan rujuk lagi," tuturnya.

Meski demikian, Nata menjelaskan jika sidang perceraian Andika dan Nisya masih berlanjut karena beberapa alasan. Di antaranya, pihak keluarga Raffi Ahmad enggan menjadi juru damai bagi keduanya di luar persidangan. "Dalam hal ini dari pihak keluarga belum ada waktu atau pun bersedia untuk mendamaikan yang ditunjuk masing-masing pihak," kata Nata.

"Makanya berkasnya masih tetap berjalan melalui proses persidangan," ujarnya.

Topik Menarik