Nagita Slavina Dipanggil Kepolisian Jadi Saksi, Ini Deretan Artis yang Pernah Pakai Jasa Wanda Hara

Nagita Slavina Dipanggil Kepolisian Jadi Saksi, Ini Deretan Artis yang Pernah Pakai Jasa Wanda Hara

Berita Utama | okezone | Kamis, 29 Agustus 2024 - 09:15
share

POLISI akan memanggil Nagita Slavina hingga pendakwah Ustaz Hanan Attaki terkait kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan fashion stylish Wanda Hara hari ini. Wanda Hara sendiri dilaporkan ke kepolisian setelah memakai hijab dan cadar saat hadir di sebuah pengajian.

Sang fashion stylist yang laki-laki itu memang diduga melecehkan simbol keagamaan, karena tidak semestinya memakai hijab hingga cadar. Meskipun sudah meminta maaf atas aksinya memakai hijab dan cadar, namun Wanda nampaknya tidak bisa terhindar dari jerat hukum.

Wanda Hara sendiri merupakan langganan para artis yang memiliki nama besar, seperti Nagita Slavina, Titi Kamal, Lyodra, dan masih banyak lagi. Nah kali ini MNC Portal akan membagikan potret artis yang pernah distyling Wanda Hara. Berikut ulasannya dari Instagram @wanda_haraa.

Titi Kamal

Potret cantik Titi Kamal dalam balutan dress warna oren dengan aksen broidery. Ia memadukan outfit dengan outer berbahan tenun yang memberi kesan etnik pada tampilannya.

Paras cantik Titi begitu terpancar di foto ini memakai makeup tebal dan rambut distyling rapi. Ia juga menambahkan aksesori bando dan perhiasan.

Nagita Slavina

Selanjutnya ada Nagita Slavina yang sudah menjadi langganannya sejak lama. Dalam berbagai momen Nagita selalu menggunakan jasa Wanda Hara sehingga penampilannya tak pernah gagal.

Seperti di foto ini Nagita memakai lace dress dari Studio Biyan. Lace dress yang ia pakai memberi kesan mewah pada tampilannya. Ia pun menambahkan lipstik merah merona dan rambut disanggul, cantik pol!

Zee JKT48

Zee JKT48 tampil stunning saat menghadiri acara gala premier film terbarunya berjudul Ancika. Dalam gala premier itu dia memakai bustier top dipadukan dengan rok lilit. Rok berbahan velvet dengan warna gradasi ini memberi kesan mewah pada tampilannya.

Jauh dengan kesan tomboi, Zee terlihat sangat anggun dengan rambut disanggul berponi dan diberi sentuhan perhiasan. Cantik pol!

Beby Tsabina

Saat menghadiri acara Venice Film Festival, Beby Tsabina juga distyling oleh Wanda Hara. Di momen itu dia tampil anggun dalam balutan dress dari MaisonMet.

Dress yang ia pakai itu memberi detail transparan di bagian bawah sehingga kaki jenjangnya begitu terlihat. Beby nampak cantik dengan makeup tebal dan rambut panjang digerai.

Lyodra

Ada juga Lyodra yang menjadi langganan Wanda Hara. Hampir di setiap penampilannya dia tampil stunning berkat tangan dingin sang fashion stylist.

Pada fotonya ini dia memakai dress warna beige dengan sentuhan gold. Dress tersebut nampak mewah dengan detail payet dan model lengan yang unik. Dia juga menambahkan aksesori di bagian lehernya yang menambahkan kesan elegan.

Topik Menarik