Hat-trick Madueke Warnai Kemenangan Chelsea di Kandang Wolverhampton

Hat-trick Madueke Warnai Kemenangan Chelsea di Kandang Wolverhampton

Berita Utama | sindonews | Minggu, 25 Agustus 2024 - 00:30
share

Chelsea menang telak 6-2 saat melawat ke markas Wolverhampton Wanderers di pekan ke-2 Liga Inggris 2024/2025 . Noni Madueke memborong tiga gol alias hat-trick di pertandingan tersebut.

Melawat ke markas Wolverhampton di Molineux Stadium, Minggu (25/8/2024) malam WIB, Chelsea sempat terlibat aksi berbalas gol di babak pertama. Bermula dari gol pembuka Nicolas Jackson di menit kedua, Wolverhamton membalasnya melalui gol Matheus Cunha di menit ke-27.

Chelsea kembali unggul kali ini melalui gol Cole Palmer di menit ke-45, namun lagi-lagi tuan rumah Wolverhampton mencetak gol balasan untuk menyamakan skor menjadi 2-2 lewat aksi Jorgen Strand Larsen di menit ke-45(+6).

Setelah sama kuat 2-2 di babak pertama, Chelsea langsung tampil ganas di babak kedua. Melalui aksi Noni Madueke yang memborong tiga gol pada menit ke-49, 58, dan 63, skuad berjuluk The Blues berhasil menegaskan keunggulan 5-2.

Chelsea menegaskan kemenangan menjadi 6-2 melalui Joao Felix di menit ke-80. Hingga laga berakhit, Chelsea sukses mempertahankan keunggulan tersebut sekaligus memastikan tiga poin perdana di Liga Inggris musim ini.

Topik Menarik