Biodata dan Agama Ella Gross, Personel Meovv yang Dijuluki Jennie BLACKPINK Versi Sachet

Biodata dan Agama Ella Gross, Personel Meovv yang Dijuluki Jennie BLACKPINK Versi Sachet

Berita Utama | okezone | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 01:45
share

JAKARTABiodata dan Agama Ella Gross akan dibahas dalam artikel ini. Ella McKenzie Gross mendadak viral setelah THE BLACK LABEL memperkenal dirinya sebagai member pertama Meovv, girl group pertama yang didebutkan agensi tersebut. 

Jauh sebelum kabar debutnya bersama Meovv, Ella terlebih dahulu mencuri perhatian penggemar BLACKPINK dan K-Pop karena wajahnya yang mirip dengan Jennie. Tak jarang, fans menjulukinya sebagai versi mini Jennie BLACKPINK karena kemiripan mereka.

Biodata dan Agama Ella Gross. (Foto: Instagram/@ellagross)

Biodata dan Agama Ella Gross

Ella Gross merupakan model dan trainee K-Pop berdarah Korea Selatan dan Amerika Serikat, yang lahir di Los Angeles, pada 1 Desember 2008. Dia merupakan anak pertama dari dua bersaudara. 

Dara 15 tahun itu merupakan penganut agama Kristen. Hal itu diketahui dari unggahan Ella saat merayakan Natal bersama sang adik, pada 2023. Dalam unggahan itu, dia menuliskan, “Christmas with my brother (Merayakan Natal bersama adik laki-lakiku,” ujarnya.

Menariknya lagi, Roman Gross, adik laki-laki Ella tersebut, juga turut berkecimpung di dunia hiburan. Roman adalah aktor cilik yang membintangi film Nope, pada 2022.

Ella Gross telah merintis kariernya sebagai model sejak usia 2 tahun. Wajahnya telah menghiasi berbagai kampanye fashion berbagai brand fashion besar, seperti GAP, Fendi, hingga H&M. 

Biodata dan Agama Ella Gross. (Foto: Instagram/@ellagross)

Pada usia 9 tahun, Ella Gross debut runway di ajang Tokyo Girls Collection. Selain dunia modelling, dia ternyata memiliki suara indah yang sukses mencuri hati Teddy Park, produser sekaligus Co-Founder THE BLACK LABEL.

Ella kemudian meneken kontrak kerja eksklusif dengan agensi yang juga menaungi sederet artis ternama seperti Taeyang dan Park Bo Gum itu. Rencananya, Ella dan empat trainee lainnya akan debut bersama Meovv, pada September 2024.*

 

Topik Menarik