Cut Intan Nabila Tulis Pesan Menyentuh di Anniversary Pernikahan: Selalu Ada Batas di Setiap Perjalanan

Cut Intan Nabila Tulis Pesan Menyentuh di Anniversary Pernikahan: Selalu Ada Batas di Setiap Perjalanan

Berita Utama | inews | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 09:34
share

JAKARTA, iNews.id - Selebgram Cut Intan Nabila membagikan perasaannya usai mendapat perlakukan KDRT dari suaminya Armor Toreador. Dia membagikan curahan hatinya di momen pernikahannya bersama Armor. 

Cut Intan mengucapkan selamat hari pernikan yang ke-5. Dia mengisyarakatkan anniversary tahun ini adalah yang terakhir bagi nya dan suami. 

“Apapun yang kita miliki tidak selamanya membersamai kita. Pada akhirnya selalu ada batas di setiap perjalanan. Selamat 5 tahun pernikahan yang terakhir, aku akan terus berusaha kuat untuk kebahagian Afkar, Zara dan Zhea,” tulis Cut Intan Nabila.

Selebgram cantik ini juga menyadari segala yang dimilikinya tidak bersifat abadi, termasuk biduk rumah tangganya bersama sang suami. 

“Terima kasih untuk 5 tahun ini, untuk suka duka dan sakit yang terpendam, maafkan jika cerita kita harus disaksikan oleh kalayak ramai,” tuturnya. 

Unggahan Cut Intan Nabila tepat di hari pernikahannya ini mengundang komentar warganet. Mereka berharap Intan Nabila tetap menempuh proses hukum dan tidak kembali ke pelukan sang suami demi kesehatan mental dirinya dan anak-anaknya.

“Semangat kak, masih panjang perjalanan kamu,” kata akun @la*****.

“Cukup lima tahun aja. Demi masa depan anak-anak,” sambung akun @me***.

“Proses hukum harus tetap berjalan ya,” tambah @ag****

Sebelumnya, Cut Intan  Nabila kembali mengungkapkan video kekerasan yang dilakukan sang suami pada dirinya. Netizen semakin dibuat geram atas aksi Armor, apalagi kekerasan dilakukan di depan anak-anak mereka.

Topik Menarik