7 Artis Cantik Belum Mau Menikah, Ada yang Usianya 54 Masih Santai dan Bahagia 

7 Artis Cantik Belum Mau Menikah, Ada yang Usianya 54 Masih Santai dan Bahagia 

Berita Utama | inews | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 10:08
share

JAKARTA, iNews.Id - Artis cantik belum mau menikah menjadi sorotan publik. Ada banyak alasan kenapa mereka belum mau menikah, di antaranya fokus dengan karier hingga ingin hidup mandiri.

Keputusan ini menunjukkan, hanya mereka yang bisa menentukan jalan hidup sendiri, termasuk kapan waktu yang tepat untuk menikah.

Lantas, siapa saja artis cantik belum mau menikah? Berikut ulasannya dirangkum pada Sabtu (24/8/2024).

Artis Cantik Belum Mau Menikah

1. Luna Maya 

Luna Maya, artis dan presenter multitalenta Tanah Air ini masih asyik menjalani karier. Luna Maya genap berusia 41 tahun pada Agustus ini. Wanita yang lahir pada 26 Agustus 1983 ini pernah menjalin kisah asmara dan ditinggal nikah oleh dua mantan kekasihnya, Ariel Noah dan Reino Barack. Meski begitu, Luna Maya kini sedang menjalin hubungan asmara dengan aktor Maxime Bouttier, yang telah berlangsung selama satu tahun. Mereka juga tampaknya semakin romantis.

2. Tika Panggabean

Tika Panggabean lahir pada 3 Oktober 1970. Pada Oktober mendatang, dia akan genap berusia 54 tahun. Meski demikian, Tika Panggabean masih terlihat santai di usianya yang kepala lima. Hal itu terlihat dari banyaknya unggahan yang dia bagikan di postingan Instagram-nya. Tika mengatakan dia senang menjalani kehidupannya saat ini dan tidak tergesa-gesa untuk mengubah statusnya menjadi menikah.

3. Mariana Renata

Mariana Renata adalah artis cantik yang masih betah melajang. Perempuan berusia 40 tahun itu tetap santai dan menikmati kesendiriannya. Dia sempat dikabarkan berpacaran dan hampir menikah dengan aktor Nicholas Saputra saat awal kariernya di industri hiburan. Tetapi saat ini dia lebih suka tinggal di luar negeri.

4. Raline Shah

Meskipun sudah berusia 39 tahun, aktris berdarah Pakistan, Tionghoa, dan Melayu ini memilih untuk berkonsentrasi pada karier. Dia mengatakan tidak pernah menjadikan pria dan pernikahan prioritas utama.

5. Ira Koesno

Kecantikan presenter terkenal Ira Koesno di usia 54 tahun tidak memudar. Anak dari Koesno Martoatmodjo dan Sri Utami, wanita ini lahir di Jakarta pada 30 November 1969. Meskipun dia memiliki karier yang sukses dan penampilan luar biasa, menemukan pasangan hidup yang cocok bukanlah hal yang mudah baginya. Di usia lima puluh tahun, dia tampaknya masih menikmati masa lajang.

6. Dinda Kanya Dewi

Meskipun usianya telah memasuki 37 tahun, Dinda Kanya Dewi tetap santai dalam status lajangnya. Dia mengatakan, banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum memutuskan untuk membangun rumah karena dia tidak ingin gagal dalam membina rumah tangga.

7. Agnez Mo

Agnez Mo, penyanyi go international ini menyatakan dia belum memikirkan untuk menikah bukan karena ingin fokus pada kariernya, tetapi karena lebih mempertimbangkan masalah keimanan. Dalam hal kehidupan percintaannya, wanita berusia 38 tahun itu menyatakan dia tidak ingin terlibat dalam hubungan yang akan menjauhkannya dari Tuhan.

Itulah artis cantik belum mau menikah. Ketujuh artis ini menunjukkan, keputusan untuk menikah adalah pilihan pribadi yang harus dihormati. Mereka membuktikan kebahagiaan tidak selalu bergantung pada status pernikahan, melainkan pada seseorang menjalani hidup dengan makna dan tujuan.

Topik Menarik