Potret Eaj Eks DAY6, Idol Korea yang Ikut Gaungkan Peringatan Darurat

Potret Eaj Eks DAY6, Idol Korea yang Ikut Gaungkan Peringatan Darurat

Berita Utama | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 19:05
share

JAKARTA, iNews.id - Jae Park alias Eaj eks DAY6 mendadak viral di media sosial (medsos). Bagaimana tidak, dia memberikan simpati pada Indonesia dan ikut mengunggah Peringatan Darurat di Instagram. 

Eaj mengunggah lambang Garuda Biru yang menjadi tanda peringatan darurat untuk warga Indonesia mengawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Tak hanya tulisan, Eaj juga mengunggah penjelasan terkait apa yang terjadi di Indonesia. 

Unggahan Eaj ini pun mengundang simpati publik. Tak hanya berparas tampan, idol K-Pop itu juga memiliki empati dan menyebarkan luaskan tentang apa yang terjadi di Indonesia. Seperti apa potret Eaj Eks DAY6 yang ikut unggah Peringatan Darurat.

Potret Eaj Eks DAY6

1. Berparas Tampan nan Glowing

Eaj alias Jae Park kerap tampil dengan gaya simple dan kasual, tapi tetap memukau. Idol berusia 32 tahun itu selalu tampil tampan dan glowing meski dengan outfit yang simple. Terlihat wajah gaya Eaj ini sukses bikin netizen dibuat kelepek-kelepek olehnya. Pose melamun Eaj Park ini juga panen pujian dari warganet.

2. Foto Bareng Zedd

Sosok Jae Park ini juga semakin mendunia di kancah internasional. Ini terbukti saat Eaj berpose bersama salah satu disjoki ternama dunia, Zedd.  Momen keakraban mereka begitu terasa. Zedd merangkul Eaj yang tersenyum sumringah layaknya seorang teman dekat. 

3. Pakai Kaus dan Tetap Memesona

Eaj tetap terlihat tampan dan memesona. Saat dia asyik selfie dengan kaos putih yang sederhana. Paras ketampanan Eaj begitu terpancar dengan gaya rambut yang simple dan senyuman tipis di wajahnya.

4. Kulit Glowing

Eaj tak hanya modis tapi juga memiliki kulit yang sehat dan glowing, lho! Terlihat dari posenya saat dia mengenakan hoodie warna ungu. Pantulan cahaya dan sehatnya kulit Eaj membuatnya terlihat glowing dan memukau.


5. Selfie Menggemaskan

Jae Park terlihat tampan saat berselfie dengan stelan kemeja. Dia membiarkan rambut bagian depannya terurai dengan warna yang lebih terang. Gaya Eaj ini begitu menggemaskan dan bikin salfok banyak warganet akibat pesonanya.

Topik Menarik