Ini Pekerjaan Nadya Gudono, Kakak Erina Gudono yang Ikut Pergi ke AS Naik Jet

Ini Pekerjaan Nadya Gudono, Kakak Erina Gudono yang Ikut Pergi ke AS Naik Jet

Berita Utama | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 19:05
share

JAKARTA, iNews.id - Kakak perempuan Erina Gudono yang bernama Nadya Gudono terlihat juga ikut pergi ke Amerika Serikat (AS). Diketahui, kepergian Erina ke AS untuk menjalani perkuliahan S2 di University of Pennsylvania, serta turut ditemani sang suami Kaesang.

Hal itu terlihat dari Instagram stories yang dibagikan oleh Erina saat berbelanja kebutuhan bayi di California, AS. Terlihat, Nadya menggunakan kaos berwarna cokelat dan membawa minuman di tangannya.

Tak cuma itu, Nadya Gudono juga terlihat membagikan momen saat berada di pesawat Jet Gulfstream. Misalnya saat makan sushi di ketinggian 45.000 kaki dan situasi kokpit saat akan landing.

Lantas, apa pekerjaan Nadya Gudono sebenarnya?

Melansir Linkedin miliknya, Nadya Gudono merupakan lulusan Universitas Gadjah Mada dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Ia diketahui lulus pada tahun 2016 silam dengan gelar cum laude.

Selama berkuliah, ia juga aktif menjadi Ketua Kakak Asuh di CAMP Foundation dari tahun 2020 hingga 2022. Ia juga pernah mengikuti program sosial dari UGM di pulau Alor, Nusa Tenggara Timur.

Lalu, ia bekerja di Bank Mandiri pada Oktober 2017 sebagai Asisten Manajer of Commercial Banking. Kariernya terus menanjak hingga akhirnya dipercaya sebagai First Senior Manajer Bank Mandiri.

Sosok Nadya Gudono sendiri pernah tersorot saat Erina memohon doa restu untuk melangkahi sang kakak di pernikahannya pada 2022 silam. Tak cuma itu, Erina Gudono juga melangkahi kakak laki-lakinya, yakni Allen Gudono saat itu.

Topik Menarik