Venezia Vs Fiorentina, Bek Indonesia Jay Idzes Jajal Ketangguhan David De Gea

Venezia Vs Fiorentina, Bek Indonesia Jay Idzes Jajal Ketangguhan David De Gea

Berita Utama | inews | Kamis, 22 Agustus 2024 - 00:45
share

FIRENZE, iNews.id - Venezia akan bentrok Fiorentina pada giornata kedua Liga Italia di Stadio Artemio Franchi, Minggu (24/8/2024) malam WIB. Bek Indonesia Jay Idzes berpotensi duel dengan kiper anyar La Viola, David De Gea.

Idzes sebelumnya harus menunda debutnya di Serie A bersama Venezia saat melawan Lazio pekan lalu. Dia terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning.

Namun kini hukuman skorsing tersebut telah usai. Idzes bisa memperkuat Venezia saat melawan Fiorentina di Virenze.

Pencinta sepak bola Tanah Air sangat menunggu momen ini. Idzes akan menjadi pemain Indonesia pertama yang merasakan atmosfer Liga Italia.

Apalagi lawannya klub legendaris Italia Fiorentina yang baru saja mendatangkan De Gea dengan status bebas transfer. Kiper Spanyol itu pernah memperkuat klub-klub top Eropa seperti Atletico Madrid hingga Manchester United.

Sejak didatangkan Fiorentina, De Gea belum dimainkan. Dia bisa saja menjalani debut di UEFA Conference League melawan Puskas tengah pekan nanti.

Setelah itu De Gea bisa merasakan debut di Serie A dengan berjumpa Venezia. Menarik disaksikan duel Jay Idzes melawan salah satu kiper terbaik dunia itu.

Topik Menarik