Wika Salim Pakai Baju Ketat Berfoto Bareng Ahmad Dhani dan Mulan, Netizen Ingatkan Bahaya Foto Bertiga

Wika Salim Pakai Baju Ketat Berfoto Bareng Ahmad Dhani dan Mulan, Netizen Ingatkan Bahaya Foto Bertiga

Berita Utama | okezone | Kamis, 22 Agustus 2024 - 17:03
share

WIKA Salim baru-baru ini membagikan potret kebersamaannya dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Potret tersebut tampak dibagikan Wika Salim lewat postingan di akun Instagramnya. Dia pun tampak akrab dengan pasangan suami istri tersebut.

Dalam potret tersebut, posisi Ahmad Dhani berada di tengah-tengah mereka. Musisi berkepala pelontos tersebut bahkan tampak tak segan merangkul Mulan dan Wika yang berdiri di kedua sisinya.

Wika sendiri tampak tampil cantik dalam balutan outfit nan seksi, berupa atasan tanktop dan bawahan legging berwarna senada. Ia tampak membuat penampilannya kian modis dengan outer jaket jeans.

Sementara Mulan tampak tak kalah cantik dengan atasan blouse bermotif dan celana serta hijab berwarna cokelat. Lalu, Ahmad Dhani sendiri tampil kasual dengan kaos bertuliskan Dewa 19 dan celana jeans hitam.

Dalam potret tersebut, keduanya tampak kompak melempar ekspresi sumringah ke arah kamera. Seperti diketahui, Wika Salim sendiri belakangan memang kerap berduet dengan Ahmad Dhani dan Dewa 19 di beberapa acara.

Meski merupakan penyanyi bergenre dangdut, namun, Wika kerap sukses menampilkan kolaborasi yang apik dan meriah bersama Dewa-19. Di beberapa duetnya itu, Wika bahkan bisa menyanyikan beberapa lagu Dewa-19 dengan versinya sendiri.

Dalam salah satu kesempatan, duet maut Wika Salim dengan Ahmad Dhani dipanggung juga sempat mencuri perhatian. Karena itu, tak heran, postingan Wika baru-baru ini yang menampilkan kebersamaannya dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela justru ramai dikomentari netizen.

Banyak netizen yang justru melontarkan guyonan terkait postingan potret ketiganya tersebut.

Hati2 dulu awalnya poto bertiga, ujar @ima***

Hati2 mba Mulan.. dulu awalnya juga foto bertiga, timpal @irm***

Senangnya dalam hati.. kata @die***

Season 2 nih kayaknya, ujar @ast***

Topik Menarik