Belum Genap Sehari, Channel YouTube Cristiano Ronaldo Sudah 10 Juta Subscriber

Belum Genap Sehari, Channel YouTube Cristiano Ronaldo Sudah 10 Juta Subscriber

Berita Utama | bandungraya.inews.id | Kamis, 22 Agustus 2024 - 09:39
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo resmi memiliki channel YouTube yang diluncurkan pada Rabu (21/8/2024).

Dengan nama UR Cristiano, subscriber atau pelanggan dari channel YouTube Cristiano Ronaldo mencapai 1 juta hanya dalam 90 menit.

“Penantian telah berakhir. Channel Youube saya akhirnya ada di sini! SIUUUbscribe dan ikuti saya dalam petualangan baru saya: https://youtube.com/@cristiano?sub,” tulis Cristiano Ronaldo di akun X-nya, @cristiano.

Berdasarkan pantauan pada Kamis (22/8/2024), kini pengikut channel Youtube Ronaldo telah mencapai 10,5 juta subscriber.

Diyakini, pencapaian ini tidak pernah dicapai oleh siapa pun yang memiliki channel YouTube.

 

Lantas, apa yang ditawarkan Cristiano Ronaldo dari channel YouTube yang dimiliki? Sejauh ini sudah ada 19 video maupun shorts yang dirilis Cristiano Ronaldo.

Beberapa video yang dirilis Cristiano Ronaldo adalah tips dari dirinya bagaimana menghadapi tekanan, adu tendangan bebas dengan Cristiano Ronaldo Jr, memilih para GOAT dari beberapa cabang olahraga ternama hingga mencari gol terbaik pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr itu di ajang Euro.

Sejauh ini, video paling laris berjudul: “Temukan Segalanya tentang Kami". Siapa yang akan menang?”. Video yang menampilkan Cristiano Ronaldo dan sang kekasih, Georgina Rodriguez, telah disaksikan lebih dari 6,8 juta kali.

Munculnya channel YouTube Cristiano Ronaldo sekaligus menepis sebuah anggapan. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo disebut-sebut dilarang memiliki channel YouTube.

Hal itu karena YouTube ditakutkan tidak sanggup membayar uang monetisasi kepada Cristiano Ronaldo. Sebagai orang yang memiliki pengikut 636 juta di Instagram, 170 juta di Facebook dan 112,5 juta di X, Cristiano Ronaldo diyakini takkan kesulitan meraup banyak penonton di channel YouTube-nya.

Saat ini, subscriber terbanyak dimiliki channel YouTube MrBeast dengan 311 juta pelanggan. Akun ini membutuhkan 13 tahun ini untuk mengumpulkan subscriber sebanyak ini. Sanggupkah Cristiano Ronaldo melewati subscriber MrBeast dalam waktu dekat?

Topik Menarik