Bantah 5 Kali KDRT, Cut Intan Unggah Video Dianiaya Armor Toreador Lainnya di Instagram

Bantah 5 Kali KDRT, Cut Intan Unggah Video Dianiaya Armor Toreador Lainnya di Instagram

Berita Utama | inews | Kamis, 22 Agustus 2024 - 09:07
share

JAKARTA, iNews.id - Cut Intan Nabila kembali mengunggah video kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. Kali ini penganiayaan oleh Armor Toreador terjadi pada 4 Februari 2022.

Di video itu, Cut Intan dalam posisi tidur di ranjang, sedangkan Armor ada di atasnya. Beberapa kali pukulan dihantamkan ke wajah Cut Intan Nabila.

Bahkan, terlihat tindakan penganiayaan berupa menempatkan siku ke wajah Cut Intan. Teriakan selebgram itu tak dihiraukan Armor Toreador.

Parahnya lagi, aksi KDRT oleh Armor Toreador dilakukan di depan anak mereka yang masih sangat kecil. Bocah itu berada tepat di samping Cut Intan dan Armor.

Cut Intan dianiaya suami
Cut Intan dianiaya suami

Video ini pun langsung jadi sorotan netizen. Lebih dari 185 ribu netizen memberi atensi terhadap kasus KDRT ini. Beberapa selebriti memberi dukungan dan doa keselamatan untuk Cut Intan Nabila.

"Astagfirullah sayang. Gak kuat aku lihatnya. Apa yang ada dalam pikirannya dia (Armor) saat melakukan hal ini? Terus kalau dia lihat ini, masih mau cabut perkara, minta damai, dan minta keringanan? Seharusnya malu lihat ini semua dan meminta hukuman paling setimpal. Semoga hukum ditegakkan. Peluk Intan dan anak-anak," kata Mulan Jameela.

"Orang jahat kenapa matinya pada susah, ya," ungkap Inara Rusli.

"Ya Tuhan, sakit sekali hati ini. Peluk Intan dan anak-anak," ujar Gisel.

Cut Intan Nabila sudah tersenyum kembali
Cut Intan Nabila janji akan sembuhkan trauma anak dan dirinya sendiri

Cut Intan Nabila menerangkan, tindakan KDRT yang dilakukan suaminya dipastikan lebih dari lima kali. Dia bahkan sampai tidak tahu angka pasti berapa kali Armor menganiaya dirinya.

"Lebih dari 5 kali? Saya saja tidak mampu menghitung berapa sering dia menyiksa saya," katanya.

Cut Intan melanjutkan, "Berat sangat berat pastinya, harus ceria di balik semua penderitaan selama ini, karena saya pikir ini adalah aib yang paling memalukan."

Di unggahan viral itu, Cut Intan meminta maaf kepada anaknya atas apa yang dia lihat secara langsung. Intan berjanji akan sembuhkan trauma tersebut.

"Maafin mama, ya, nak. Setelah ini kita sembuhin trauma ini bareng-bareng," ungkapnya.

Topik Menarik